Piala Bhayangkara: PS Polri Tahan Imbang Arema Cronus

Piala Bhayangkara: PS Polri Tahan Imbang Arema Cronus

139
0
SHARE
Merger Dengan PS Polri, Ini Dia Nama Baru Surabaya United

Laga Lanjutan Piala Bhayangkara antara Arema Cronus dengan PS Polri Berakhir Imbang Tanpa Gol

Rebutbola – Laga pada lanjutan turnamen Piala Bhayangkara yang mempertemukan Arema Crounus dengan PS Polri di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali berakhir dengan hasil imbang 0-0, Rabu (23/3), seperti dilansir gilabola.com.

Meskipun kedua tim yang aktif menjual beli serangan, namun laga ini diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol. Dengan demikian posisi kedua tim di klasemen Grup B pun tidak berubah, di mana PS Polri tetap berada di puncak klasemen dengan koleksi poin lima, diikuti urutan kedua yang diisi oleh Arema Cronus dengan empat poin.

Peluang tendangan bebas pun didapat PS Polri di masa injury time babak pertama. Sayangnya, Fabiano Beltrame gagal mengeksekusinya, dan bola hanya melambung di atas gawang Kurnia Meiga.

Pertandingan berjalan monoton walau kedua tim sama-sama bisa menguasai 50 persen pergerakan bola di babak pertama. Namun, kedua tim tidak mampu mengkonversi peluang yang mereka ciptakan untuk menjadi gol. Skor imbang kacamata hingga akhir babak pertama.

Piala Bhayangkara: PS Polri Tahan Imbang Arema Cronus
Arema Cronus vs PS Polri

Arema mendapat peluang bagus lewat aksi tendangan bebas pemain naturalisasi, Cristian Gonzales di awal babak kedua. Sayangnya, tendangan keras pemain berdarah Uruguay itu tidak membuahkan gol.

Di menit ke-55, Muklis Maldini nyaris membuat peluang bagus untuk PS Polri, saat ia berhasil menggiring bola mendekati gawang Arema yang dijaga ketat kiper timnas Indonesia, Kurnia Meiga. Tapi upaya heroik Muklis bisa dimentahkan para pemain belakang skuad asuhan Milo Seslija itu, sebelum bisa menembakkannya ke gawang Meiga.

Meskipun kedua tim berusaha untuk menekan lawan, namun hingga peluit panjang dibunyikan, mereka tidak dapat menceploskan satu pun bola ke gawang lawan. Kedudukan berakhir imbang 0-0.

Susunan Pemain

Arema Cronus: Meiga; Goran Gancev, Hamka, Kipuw (Benny), Alfarizie; Ferry Aman Saragih, Maitimo, Lopicic; Vizcarra (Antoni Putro), Dendi, Gonzales

PS Polri: Heri Prasetyo; Putu Gede, Bio Paulin, Fabiano Beltrame, Wahyu Indra (Gerald Pangkali); Zulfiandi (Hargianto); Muklis Maldini (Maldini Pali), Indra K, Robertino, Ilham Udin; James Koko

rebutbola.com