PSBFC Akan Tampil Maksimal Kontra Mitra Kukar

PSBFC Akan Tampil Maksimal Kontra Mitra Kukar

100
0
SHARE
PSBFC Akan Tampil Maksimal Kontra Mitra Kukar
Pusamania Borneo FC

Pusamania Borneo FC Tak Akan Beri Perlawanan Mudah Kontra Mitra Kukar

Rebutbola – Dua tim asal Kalimantan Timur, yakni Mitra Kukar dan Pusamania Borneo FC akan saling berjuang untuk mendapatkan poin penuh dalam bentrokan yang bertajuk Derby Mahakam di penyisihan Grup A Piala Bhayangkara 2016. Laga kali ini akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, sore ini.

Naga Mekes bertekad untuk meraup poin penuh agar dapat tetap bersaing di Grup A guna merebut tiket ke semifinal Piala Bhayangkara 2016 saat mengahadapi skuad Pesut Etam nanti.

PSBFC Akan Tampil Maksimal Kontra Mitra Kukar
Mitra Kukar

Meskipun Pusamania Borneo FC saat ini terpuruk di dasar klasemen, bukanlah hal yang mudah bagi Mitra Kukar. Sang pelatih, Kukar Subangkit justru mewaspadai kebangkitan tim yang baru menjuarai Piala Gubernur Kaltim itu.

“Tentu kita sangat mewaspadai motivasi dari pemain PBFC yang ingin bangkit pasca kekalahan tiga kali berturut-turut, terutama para pemain mudanya,” ujar pelatih asal Pasuruan ini.

Mengingat pertandingan derby kali ini berasal dari daerah yang sama, laga ini diprediksikan akan berlangsung sengit meski hasil akhir apapun tidak berpengaruh lagi bagi PBFC karena mereka berada di urutan terbawah Grup A Piala Bhayangkara.

“Kita tetap harus berjuang. Hal-hal seperti itu sah-sah saja dalam sepakbola, kita anggap bumbu penyedap saja,” tegasnya.

Mitra Kukar tentunya tak mau kalah dari PBFC. Dan PBFC pun tentunya tidak ingin memberikan poin dengan mudah kepada Naga Mekes.

rebutbola.com