Roy Keane: Ibrahimovic Sedikit “Laki”

Roy Keane: Ibrahimovic Sedikit “Laki”

115
0
SHARE
Roy Keane: Ibrahimovic Sedikit Laki
Ibra

Roy Keane Puji Karakter Zlatan Ibrahimovic

RebutbolaRoy Keane mendukung kualitas dan karakter pemain yang dilaporkan menjadi target Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dan menyebut striker Paris Saint-Germain ini sebagai “seorang anak laki-laki”.

Kontrak pemain berusia 34 tahun ini dengan PSG akan berakhir pada akhir musim ini dan United adalah salah satu dari sejumlah klub yang dikaitkan dengan kepindahannya.

Roy Keane: Ibrahimovic Sedikit Laki
Roy Keane, mantan pemain Manchester United

Republik Irlandia, dengan Roy Keane sebagai asisten manajer akan menghadapi Swedia yang akan diperkuat Ibrahimovic di babak penyisihan grup di Euro 2016. Mantan jenderal lapangan tengah ini sadar akan kualitas mantan bintang AC Milan, Barcelona, ​​Inter dan Juventus tersebut.

“Dia memiliki karakter yang baik. Anda akan senang bermain dengan [dia],” kata Keane. “Dia pemain besar bagi Swedia, kami harus mengawasi dia.”

“Sebagai pemain? Benar-benar, benar-benar baik. Saya melihat dia baru-baru ini tinggal. Saya terjun langsung untuk laga di Liga Champions [sebagai cendekiawan televisi], dan banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa ia mungkin pergi ke Inggris.”

“Pemain yang bertalenata dan memiliki karakter yang kuat.”

Menanggapi pertanyaan dari seorang wartawan Swedia, Keane menambahkan: “Dia terlihat sedikit seperti “seorang anak laki-laki”. Apakah Anda tahu apa artinya di Cork. Anda harus meng-Google itu.

“Sekali lagi, dia tidak malu-malu. Cukup percaya diri. Satu hal yang menarik untuk ditonton dari sudut pandang kita.”

rebutbola.com