Butland Banyak Belajar dari Neuer

Butland Banyak Belajar dari Neuer

91
0
SHARE
Butland Banyak Belajar dari Neuer
Jack Butland

Jack Butland Mengaku Banyak Belajar dari Manuel Neuer

Rebutbola – Kiper Inggris, Jack Butland mempelajari banyak hal dari Manuel Neuer dan mencoba meningkatkan penampilannya sendiri dari hal tersebut.

Butland tengah dalam performa yang gemilang untuk Stoke City musim ini, menjaga 10 clean sheet dalam 31 penampilan Liga Premier.

Dengan Joe Hart yang cedera, ia bersaing dengan Fraser Forster menjadi kiper nomor satu Inggris dalam laga persahabatan mendatang melawan Jerman dan Belanda.

Penjaga gawang berusia 23 tahun ini mengatakan ia banyak belajar dari Neuer, pemenang Piala Dunia sebagai inspirasinya.

Butland Banyak Belajar dari Neuer
Manuel Neuer

“Orang-orang telah menempatkan dia di sana dalam lima atau enam tahun terakhir hanya karena cara dia bermain,” kata sang kiper.

“Dia sangat mengagumkan dan dia melakukan hal-hal yang membuat Anda berdiri kembali dan mengesankan Anda”.

Butland katanya khusus mencatat bagaimana kiper Jerman dan Bayern Munich ini mengagalkan berbagai macam tembakan yang mengarah ke gawangnya.

“Semua orang mengambil catatan tentang dirinya,” kata Butland.

“Anda dapat mengambil sesuatu dari itu. Sebagai seorang penjaga gawang itu sangat penting untuk berada di posisi yang tepat untuk datang dan mengamankan bola, untuk membuat keputusan-keputusan yang tepat.”

Inggris akan menjalani laga persahabatan kontra Jerman pada 27 Maret pekan ini. Sedangkan laga persahabatan selanjutnya yaitu melawan Belanda yang akan dihelat 30 Maret ini.

rebutbola.com