Ketika Neymar Akan Melawan Suarez

Ketika Neymar Akan Melawan Suarez

174
0
SHARE
Ketika Neymar Akan Melawan Suarez
Neymar vs Suarez

Neymar Akan Melawan Suarez Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Pekan Ini

Rebutbola – Jeda Internasional pekan ini tidak hanya menampilkan pertandingan persahabatan saja, melainkan babak kualifikasi Piala dunia 2018 juga akan digelar khususnya untuk bagian Amerika Selatan.

Di kualifikasi zona Conmebol ada pertandingan big match antara tim samba Brazil akan berhadapan dengan La Celeste Uruguay di pekan ini.

Pertandingan ini akan menarik karena duo bintang Barca Neymar akan melawan Luis Suarez yang menjadi tandem di Barcelona bersama Lionel Messi akan saling bentrok.

Neymar sebelumnya dilarikan ke rumah sakit lantaran merasa tidak nyaman dengan otot kakinya. Namun berdasarkan hasil pemeriksaan, ternyata Neymar tidak mengalami cedera apa pun dan siap tampil melawan Uruguay.

Sementara bagi Uruguay comebacknya Luis Suarez setelah terbebas dari sanksi skorsing FIFA membuat tim Uruguay punya moral yang bagus dalam menghadapi tuan rumah Brazil.

Ketika Neymar Akan Melawan Suarez
Luis Suarez, Neymar

Neymar yang juga Kapten timnas Brazil mengatakan bahwa dirinya sangat bersemangat menghadapi rekan stimnya itu.

“Kami berbicara lewat pesan bahwa kami akan merindukan satu sama lain selama pra-pertandingan. Kami akan selalu bersama-sama. Kami memiliki persahabatan yang kuat bersama dengan Lionel Messi,” kata Neymar dilansir Goal International.

Neymar juga bertekad untuk membawa timnya mengalahkan Uruguay di pertandingan nanti.

“Saya pikir ini akan menjadi pertandingan besar, pertunjukan yang luar biasa bagi mereka yang menikmati menonton sepakbola, dan saya akan menghadapi teman saya Suarez, yang merupakan pemain hebat. Saya berharap untuk menang.” Tutup Neymar.

Rebutbola.com