Lahm Harapkan Perburuan Ketat Gelar Bundesliga

Lahm Harapkan Perburuan Ketat Gelar Bundesliga

119
0
SHARE
Lahm Harapkan Perburuan Ketat Gelar Bundesliga

Philipp Lahm Berharap Dortmund Terus Tempel Ketat Bayern Munchen Hingga Akhir Musim

Rebutbola – Philipp Lahm memperkirakan Borussia Dortmund akan terus menantang Bayern Munich hiangga akhir musim Bundesliga.

Kapten Bayern Munich ini mengharapkan perburuan gelar Bundesliga terbuka sampai akhir musim.

Tim asuhan Pep Guardiola memegang lima poin atas posisi kedua Borussia Dortmund dengan tujuh pertandingan tersisa dan Lahm terkesan dengan penampilan saingan mereka di musim ini.

Lahm Harapkan Perburuan Ketat Gelar Bundesliga
Bayern vs Dortmund

“Perburuan gelar juara akan tetap ketat akhir, karena Dortmund bermain sepak bola secara konsisten baik dan memberikan kesan yang sangat solid,” kata Lahm di situs resmi Bayern.

“Kami memiliki saingan yang mengumpulkan poin dengan cara yang persis sama kita lakukan. Saya tidak membenci sebuah perburuan gelar ketat, asalkan itu semua berakhir dengan baik bagi kami.”

“Kami harus tetap fokus dan tidak kehilangan poin.”

Thomas Muller telah menjadi kunci bagi Bayern musim ini, mencetak 19 gol dalam 26 penampilan Bundesliga, dan mantan pemain Jerman ini memuji gelandang menyerang Jerman tersebut.

“Muller tak tergantikan, baik di lapangan dan lebih dari itu,” tambah sang kapten.

“Sangat penting kami memiliki pemain yang mengidentifikasi dengan klub dan yang mengakui seluruh hal yang jauh lebih besar dari setiap individu. Thomas persis seperti itu.”

Pada pertandingan di Bundesliga sebelumnya, Bayern berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di kandang Koln. Tim Bavaria akan kembali bertanding setelah jeda internasional kontra Eintracht Frankfurt.

rebutbola.com