Melawan Inggris Adalah Laga Penting Bagi Jerman

Melawan Inggris Adalah Laga Penting Bagi Jerman

88
0
SHARE
Melawan Inggris Adalah Laga Penting Bagi Jerman
Jerman bersiap diri jelang EURO 2016

Toni Kroos Mengatakan Bahwa Laga Persahabatan Kontra Inggris Penting Bagi Jerman

Rebutbola – Jerman akan menghadapai dua tim raksasa Eropa dalam laga internasionalnya kali ini. Der Panser akan menghadapi The Three Lions Inggris dan kemudian disusul melawan Azzuri Italia di pertandingan selanjutnya.

Gelandang Jerman yang bermain untuk Real Madrid Toni Kroos mengatakan bahwa laga persahabatan kali ini penting bagi Jerman untuk mempersiapkan diri jelang ajang EURO 2016 mendatang.

“Pertandingan nanti akan menjadi kesempatan bagus bagi pelatih untuk mendapatkan pandangan tentang kekuatan kami dan berbagai hal lainnya. Ini sangat penting, kami bisa berkumpul selama empat hari. Kami akan bertanding menghadapi dua tim yang sangat bagus,” ungkap Kroos kepada Sky Sports.

Kroos juga mengatakan bahwa timnya sangat sulit untuk fokus menyatukan permainan karena para pemain juga masih harus memikirkan kinerja klub mereka masing-masing yang saat ini memasuki masa krusial.

“Kita semua sudah tahu bahwa saat ini adalah momen krusial bagi semua klub. Tapi mulai pertengahan Mei mendatang, kami akan 100 persen fokus memikirkan Euro 2016.”

Melawan Inggris Adalah Laga Penting Bagi Jerman
Rooney vs Kroos

Jerman akan menghadapi Inggris pada hari minggu nanti dan jelang pertemuan tersebut, Kroos mengatakan bahwa lawannya itu memiliki kemampuan untuk menjadi juara Euro 2016 di Prancis nanti.

“Inggris memiliki tim yang sangat bagus dan punya peluang yang bagus musim ini. Jika anda melihat skuat yang mereka miliki saat ini, mereka punya banyak pemain yang sangat bagus. Mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka punya banyak pemain menyerang yang cepat. Mungkin pertandingan nanti cuma persahabatan, tapi kami ingin menang,” tutup Kroos.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Jerman vs Inggris [disini].

Rebutbola.com