Messi Mengaku Senang Jika Bertemu Obama

Messi Mengaku Senang Jika Bertemu Obama

112
0
SHARE
Messi Mengaku Senang Jika Bertemu Obama
Lionel Mess

Lionel Messi Tak Dapat Tutupi Rasa Bahagianya Jika Bertemu dengan Barrack Obama

Rebutbola Lionel Messi menegaskan dia akan bangga untuk bertemu dengan keluarga dari Presiden AS, Barack Obama jika kesempatan tersebut muncul.

Selama kunjungan ke Buenos Aires, Obama mengungkapkan bahwa putrinya telah memintanya untuk mengatur pertemuan dengan bintang Barcelona tetapi dia tidak mampu untuk mengatur pertemuan itu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Messi Mengaku Senang Jika Bertemu Obama
Barack Obama, Presiden AS

La Pulga mengungkapkan terkejut ketika mengetahui bahwa Obama ingin bertemu dengannya dan mengatakan ia akan dengan senang hati menghabiskan waktu dengan keluarga presiden.

“Jelas, saya terkejut bahwa ia mengatakan hal tersebut. Bagi saya itu akan menjadi hal yang luar biasa,” kata Messi kepada TyC Sports.

“Bagi saya itu akan menjadi sumber kebanggaan besar untuk dapat bertemu dengannya dan putrinya, tapi jelas saya tahu itu akan menjadi rumit.

“Saya tidak tahu apakah itu mungkin. Mungkin dia membuat komentar karena ia berada di Argentina tapi saya bisa mengatakan saya terkejut seperti orang lain lainnya.”

Negara yang dibela, Messi meraih kemenangan dalam babak kualifikasi Piala Dunia kontra Chile hari Kamis kemarin dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu klub yang dibela Messi sejak remaja, Barcelona meraih hasil imbang 2-2 pada laga lanjutan La Liga kontra Villareal 20 Maret lalu. Skuad asuhan Enrique akan menjalani laga sulit setelah jeda internasional dengan duel yang bertajuk El Clasico kontra Real Madrid.

rebutbola.com