Messi Puas Argentina Kalahkan Chile

Messi Puas Argentina Kalahkan Chile

112
0
SHARE
Galaunya Pelatih Argentina Tentukan Skuat
Argentina saat tundukan Chille

Balas Dendam Kalah di Copa America, Lionel Messi Puas Argentina Kalahkan Chile di Kualifikasi Piala Dunia 2018

Rebutbola – Argentina berhasil balaskan dendam mereka ketika dilakahkan di final Copa America tahun lalu oleh Chile. Kali ini dalam kualifikasi piala dunia 2018 zona Conmebol anak asuh Gerardo Martino itu menang 1-2 atas tuan rumah Chile.

Messi Puas Argentina Kalahkan Chile
Di Maria dan Marcedo jadi pahlawan Argentina

Pada laga tersebut, Albiceleste sempat tertinggal satu gol lewat gol Felipe Gutierrez di menit ke-10.

Namun tim tango mampu bangkit dan mencetak dua gol balasan untuk memastikan kemenangan dimana Gol dari Angel Di Maria dan Gabriel Mercado pastikan kemenangan Argentina.

Usai pertandingan sang kapten yang juga bintang Barcelona Lionel Messi mengatakan bahwa timnya mampu merespon dengan baik di laga yang sulit ini.

“Tim ini memberikan segalanya di setiap pertandingan dan kami telah bermain melawan tim yang sangat tangguh sebelumnya di lapangan yang sulit,” ujar Messi pada FourFourTwo

Messi juga menyanjug kerja dari timnya yang mampu membalikan keadaan ketika mereka tertinggal terlebih dahulu.

“Kami memiliki kepribadian untuk bangkit setelah tertinggal 0-1 melawan tim yang tak mudah. Pada laga selanjutnya kami memiliki pertandingan lain yang tak kalah sulit, melawan Bolivia. Kami tak bisa kehilangan poin lagi di kandang,”

Senada dengan anak buahnya Gerardo Martino sang pelatih Argentina juga mengaku senang dapat menang dari tuan rumah Chile.

“Penting bagi kami untuk menang di kandang lawan. Tapi ini bukanlah performa terbaik kami karena kami kalah di penguasaan bola,” tutup Martino.

Rebutbola.com