Tim-tim yang Berpeluang Menjadi Juara Liga Champions 2015-2016

Tim-tim yang Berpeluang Menjadi Juara Liga Champions 2015-2016

448
0
SHARE
Tim-tim yang Berpeluang Menjadi Juara Liga Champions 2015-2016
Final Liga Champions

Berikut Ini Adalah Tim-tim yang Berpeluang Menjadi Juara Liga Champions 2015-2016

Rebutbola – Liga Champions Eropa musim ini kini mendekati garis finish dimana saat ini sudah sampai laga perempat final dan hanya tersisa delapan tim yang mampu lolos sampai babak ini.

Tim-tim yang Berpeluang Menjadi Juara Liga Champions 2015-2016
Barca vs Atletico Madrid

laga perempat final sendiri akan mulai pada 6 april mendatang dimana pertandingan Derby Spanyol antara Barcelona melawan Atletico Madriddi Camp Nou Stadium.

Melihat dari jadwal pertandingan maka kami akan coba rangkumkan tim-tim yang berpeluang menjadiu juara liga Champions musim 2015-2016 :

  • Barcelona

Tim raksasa asal Spanyol ini berpeluang menjadi juara bertahan Liga Champions Eropa untuk musim ini, mengingat di musim ini Superioritas Barca masih menjadi masalah bagi klub-klub penjegalnya. Di perempat final Atletico berpeluang menjadi rintangan bagi Barca, namun Atletico selalu kalah dari enam pertemuan terakhirnya Barcelona di semua kompetisi dan hal itu yang membuat Barca pun lebih diunggulkan dalam lagan anti.

  • Real Madrid

Langakh Real Madrid menuju juara Liga Champions musim ini memang belum menemui rintangan yang berarti, melawan Wolfsburg di perempat final sepertinya bukan pertandingan yang patut mereka khawatirkan karena secara kertas El Real berada diatasnya. Jalan terjal Madrid berada di semi final jika mereka lolos, karena Madrid pun diprediksi akan bertemu lawan yang sulit.

  • Bayern Munchen

De Bavarians nyaris saja gagal melanjutkan langkahnya ke perempat final oleh Juventus, akan tetapi kematangan skuad Bayern membuat finalis liga Champions itu pun harus tersungkur di babak 16 besar. Musim ini adalah musim terakhir Pep bersama Bayern Munchen, dirinya pasti ingin memberikan kado perpisahan yang special untuk Munchen, apalagi di laga perempat final mereka hanya akan berhadapan dengan Benfica yang diatas kertas bukan tim yang selevel dengan mereka.

  • Paris Saint Germain

PSG bertekad untuk memenangkan gelar liga Champions musim ini, meski lawan berat sudah menantinya di laga perempat final dan laga-laga berikutnya. Bertemu Manchester City di perempat final diperkirakan PSG akan mampu lolos mengingat mereka baru saja menghajar wakil Inggris lainnya yaitu Chelsea di babak 16 besar. Apalagi Manchester City kini sedang terpuruk mentalnya akibat rentetan hasil buruk di kompetisi lokal.

Rebutbola.com