Cahill Khawatirkan Tempatnya di Ingrgis

Cahill Khawatirkan Tempatnya di Ingrgis

97
0
SHARE
Cahill Khawatirkan Tempatnya di Ingrgis
Gary Cahill jadi kapten sementara Inggris

Meski Jadi Kapten untuk Timnas Inggris, Cahill Khawatirkan Masa Depannya

Rebutbola Gary Cahill akan menjadi kapten Inggris saat melakoni laga persahabatan kontra Jerman. Namun ia memiliki kekhawatiran besar bagi masa depan internasionalnya di tengah mimpi buruk Chelsea musim ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Chelsea harus berjuang di papan tengah klasemen sebagai juara bertahan setelah rentetan hasil buruk di awal musim yang membuat mereka haurs kehilangan manajer paling sukses, Jose Mourinho. Saat ini The Blues duduk di urutan ke-10 di Liga Utama Inggris setelah 30 pertandingan yang mereka lakoni.

Cahill telah membuat 18 penampilan Liga Premier musim ini dan kembali menjadi starter reguler untuk skuad London Utara yang saat ini ditangani oleh Guus Hiddink.

Cahill Khawatirkan Tempatnya di Ingrgis
Fabregas dan Cahill (Chelsea)

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan bahwa ia prihatin tentang peluangnya di timnas Inggris untuk Euro 2016, yang dimulai di Perancis pada bulan Juni.

“Ini merupakan musim yang sulit, saya tidak berbohong. Semua orang dapat melihatnya,” katanya.

“Saya senang bahwa saya kembali dalam tim, terutama ketika mengarah ke sebuah turnamen penting. Di situlah saya sangat khawatir jika saya keluar dari tim. Itu adalah suatu perhatian untuk saya.”

“Kekhawatiran saya adalah bahwa jika saya tidak bermain untuk Chelsea maka saya tidak akan dipilih untuk bermain di timnas Inggris, dan saya tidak takut untuk mengatakan hal itu sebelumnya.”

Meskipun menjadi bagian dari pertahanan Chelsea yang kebobolan 41 gol di liga, ketakutan ini telah terbukti tidak berdasar karena Cahill akan bermain sebagai kapten Inggris melawan Jerman pada hari Sabtu dengan tidak adanya striker Wayne Rooney.

rebutbola.com