Comeback Manis Luis Suarez

Comeback Manis Luis Suarez

109
0
SHARE
Comeback Manis Luis Suarez
Comeback Luis Suarez

Luis Suarez Berhasil Membuat Comeback Manis Saat Dirinya Mencetak Gol ke Gawang Brazil

Rebutbola – Uruguay memang gagal menang di laga melawan Brazil dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol pada hari kemarin.

Uruguay harus berpuas diri dengan hasil imbang dengan skor 2-2 setelah sebelumnya mereka tertinggal dua gol terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Douglas Costa dan Renato Augusto sementara Uruguay berhasil bangkit dengan gol yang dicetak oleh Edinson Cavani dan Luis Suarez.

Gol yang dibuat Suarez menandakan dirinya melakukan comeback usai dirinya menjalani skorsing dari FIFA akibat menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu dan harus menjalani hukuman larangan bertanding di Sembilan pertandingan Internasional bersama Uruguay.

Luis Suarez Ciptakan gol di laga debut comebacknya
Luis Suarez Ciptakan gol di laga debut comebacknya

Suarez pun mengungkapkan bahwa dirinya begitu gembira dengan Comeback Manis tersebut.

“Ini begitu emosional [mencetak gol] untuk dukungan dari keluargaku karena besar sekali penderitaan saya,”ucar Suarez dikutip Soccerway.

Suarez juga memuji timnya yang bermain dengan semangat juang yang tinggi walaupun mereka sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu.

“Gol pertama mengejutkan kami karena mereka mencetak gol setelah satu menit dan itu mengubah pendekatan kami sejak awal, tapi seperti biasa, tim ini menunjukkan pemberontakan dan karakter.”

Sementara itu pelatih Brazil Carlos Dunga mengatakan bahwa timnya dibuat kerepotan dengan lini depan Uruguay yang dihuni oleh striker kelas dunia.

“Di babak kedua kami lebih statis, tanpa gerakan yang sama. Uruguay mengambil keuntungan dari itu. Bermain melawan penyerang seperti Cavani, seperti Suarez tidak mudah. Tidak pernah mudah bermain melawan Uruguay.” Tutup Dunga.

Rebutbola.com