Deschamps Puji Performa Gemilang Dimitri Payet

Deschamps Puji Performa Gemilang Dimitri Payet

138
0
SHARE
Deschamps Puji Performa Gemilang Dimitri Payet
Didier Deschamps, pelatih timnas Prancis

Meski Tak Mencetak Gol, Performa Gemilang Payet Dipuji Didier Deschamps

RebutbolaDidier Deschamps memiliki banyak hal positif tentang Dimitri Payet setelah kinerja yang ditampilkan pemain tersebut dalam kemenangan Prancis atas Belanda, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pelatih Prancis, Didier Deschamps memuji kinerja Dimitri Payet setelah kemenangan dramatis mereka 3-2 atas Belanda di Amsterdam pada hari Jumat (25/3).

Playmaker West Ham menampilkan permaianan yang eye-catching dalam penampilan internasional pertamanya sejak sembilan bulan lalu. Dia membentur tiang atas tembakan yang dilesakkannya pada babak kedua dan menciptakan enam peluang, lebih dari dua kali lipat pemain lain di lapangan serta paling banyak menyentuh bola dengan catatan 89 angka.

Deschamps Puji Performa Gemilang Dimitri Payet
Dimitri Payet (Prancis) vs Belanda

Antoine Griezmann, Olivier Giroud dan Blaise Matuidi yang mencetak gol untuk Prancis saat mereka membukukan kemenangan keenam dalam tujuh pertandingan, di mana mereka akan menjadi tuan rumah pada pergelaran di Euro 2016 yang semakin dekat. Meskipun tidak mencetak gol, Payet masih cukup untuk mendapatkan kata-kata positif dar sang kepala pelatih.

“Dia sangat baik,” ujar Deschamps seperti dikutip oleh L’Equipe.

“Dia merespon dengan baik setiap kali ia menyentuh bola. Dia memiliki kualitas yang besar pada set pieces dan membuat banyak usaha.”

“Dia menegaskan dengan kami apa yang ia telah lakukan dengan klubnya. Dia tengah dalam performa yang gemilang.”

Deschamps merasa lega untuk keluar dari pertandingan dengan kemenangan, tapi menyesali timnya kehilangan dua gol setelah memimpin di babak pertama. Dan pada akhirnya kapten Matuidi mengkalim kemenangan dengan hanya tiga menit tersisa.

rebutbola.com