Dunga: Sulit Lawan Suarez dan Cavani

Dunga: Sulit Lawan Suarez dan Cavani

107
0
SHARE
Dunga: Sulit Lawan Suarez dan Cavani
Luis Suarez, kapten timnas Uruguay

Dunga Akui Kehabatan Duo Striker Tajam Uruguay, Suarez dan Cavani

Rebutbola Brasil berhasil memimpin 2-0 lebih dahulu pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, sebelum dua striker Uruguay, Suarez dan Cavani menyeimbangkan kedudukan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Dunga menyesalkan hasil imbang atas Uruguay setelah timnya unggul 2-0 terlebih dahulu, namun berakhir dengan hasil imbang 2-2 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (25/3)

Dunga: Sulit Lawan Suarez dan Cavani
Cavani tengah mengontrol bola (Brasil vs Uruguay)

Gol skuad Dunga yang dicetak Douglas Costa dan Renato Augusto membuat Brasil memegang kontrol di Recife. Namun duo mematikan, Edinson Cavani dan Luis Suarez menyamakan kedudukan dan menyelamatkan satu poin bagi Uruguay.

Pelatih Brasil, Dunga senang dengan kinerja timnya di babak pertama. Namun ia tahu akan selalu sulit untuk membatasi pergerakan Suarez dan Cavani.

“Babak pertama tim turun dengan kinerja yang baik, menggulirkan bola dan membuat sebagian besar ruang,” kata pelatih berusia 52 tahun ini.

“Di babak kedua kami lebih statis, tanpa gerakan yang sama. Uruguay mengambil keuntungan dari itu.”

“Dalam babak pertama, Brasil memegan kontrol. Di babak kedua, Uruguay yang pegang.”

“Untuk bermain melawan penyerang seperti Suarez dan Cavani tidaklah mudah. ​​Tidak pernah mudah untuk bermain melawan Uruguay.”

Pada laga ini, bintang Brasil yang bermain untuk Barcelona, Neymar memberikan assist untuk gol kedua yang dicetak oleh Augusto, sebelum mendapat kartu kuning yang membuatnya harus melewatkan kualifikasi berikutnya kontra Paraguay.

rebutbola.com