Griezmann Sambut Kemenangan Penting atas Belanda

Griezmann Sambut Kemenangan Penting atas Belanda

100
0
SHARE
Simeone Dukung Penyeranya Jadi Finalis Ballon D’Or
Antonie Griezmann, pemain Prancis

Griezmann Sebut Kemenangan Prancis atas Belanda Merupakan Hal yang Penting

RebutbolaAntoine Griezmann percaya kemenangan Prancis atas Belanda merupakan hal yang penting dan dapat membuat mereka memimpin hingga Kejuaraan Eropa tahun ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Striker Prancis ini mengatakan kemenangan timnya 3-2 atas Belanda adalah salah satu hal yang penting untuk meningkatkan persiapan mereka di ajang Euro 2016.

Prancis berhasil unggul 2-0 di babak pertama pada laga yang dihelat di Belanda ini. Namun tuan rumah berhasil menyeimbangkan kedudukan di babak kedua, sebelum akhirnya Blaise Matuidi mengklaim kemenangan bagi tim tamu di pertandingan persahabatan internasional kali ini.

Griezmann Sambut Kemenangan Penting atas Belanda
Paul Pogba (Prancis) vs Jordy Clasie (Belanda)

Griezmann mencetak gol pembuka di menit ke-6, kemudian Olivier Giroud menambah satu gol tujuh menit kemudian, sebelum Luuk De Jong dan Ibrahim Afellay menyamakan kedudukan.

Meskipun hanya sekedar pertandingan persahabatan, Griezmann mengatakan penting halnya ketika timnya meraih kemenangan sehingga hal ini dapt menjadi sebuah kebiasaan hingga Kejuaraan Eropa tahun ini, yang akan dihelat di Perancis pada bulan Juni mendatang.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Memang benar bahwa kami memulai dengan baik meskipun kemudian membuat dua kesalahan kecil pada babak kedua dan harus dibayar dengan dua gol,” ujarnya.

“Kami akan belajar dari kesalahan-kesalahan ini dan terus berada di jalur ini. Kami ingin mempersiapkan Euro dan untuk itu, Anda harus memenangkan semua pertandingan.”

rebutbola.com