Hasil Pertandingan Semalam

Hasil Pertandingan Semalam

169
0
SHARE
Hasil Pertandingan Semalam
Belanda vs Prancis

Suarez Lakukan Comeback, Bulgaria Tekuk Tuan Rumah Portugal

Rebutbola – Laga kualifikasi Piala Dunia 2018 dan pertandingan persahabatan untuk persiapan Euro 2016 baru saja berakhir. Beberapa laga berakhir dengan hasil yang mengejutkan, salah satunya adalah Portugal yang harus tumbang di tangan Bulgaria.

Pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol, Argentina berhasil menundukkan Chile 2-1 di Estadio Nacional Julio Martinez. Sepasang gol Argentina disumbangkan oleh Angel Di Maria pada menit ke-19 dan Gabriel Mercado di menit ke-24. Di kubu Chile, sebiji gol dicetak oleh Felipe Guteirrez.

Laga lainnya di ajang yang sama mempertemukan Juara Piala Dunia terbanyak, Brasil kontra Uruguay. Pada pertandingan ini, Luis Suarez melukan comeback-nya setelah 2 tahun tidak membela timnas Uruguay. Brasil yang unggul dua gol terlebih dahulu lewat Douglas Costa dan Renato Augusto harus mengakui semangat Suarez dkk yang berhasil menyeimbangkan kedudukan lewat Edison Cavani dan Suarez.

Hasil Pertandingan Semalam
Ronaldo gagal mengkonversi penalti menjadi gol kontra Bulgaria

Tuan rumah Portugal ditekuk oleh tamunya, Bulgaria pada pertandingan persahabatan jelang Euro 2016. Meski menguasai pertandingan, mereka harus mengakui keunggulan tamunya pada laga tersebut. Cristiano Ronaldo yang gagal memanfaatkan sepakan penalti membuat tuan rumah kalah 1-0 pada laga persahabatan ini.

Di tengah masa berkabung atas meninggalnya legenda Belanda, Johan Cruyff, tim Oranye menjamu Prancis dalam laga persabatan jelang Euro yang akan dihelat Juni nanti. Namun, mereka harus menerima kekalahan dari tim tamu 3-2 pada laga kali ini. Pertandingan berhenti sejenak di menit ke-14 untuk menghormati nomor punggung Cruyff.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2016 Zona Conmebol:

Bolivia 2 vs 3 Colombia

Ecuador 2 vs 2 Paraguay

Chile 1 vs 2 Argentina

Peru 2 vs 2 Venezuela

Kanada 0 vs 3 Meksiko

Guetamala 2 vs 0 Amerika Serikat

Hasil Laga Persahabatan Jelang Euro 2016:

Armenia 0 vs 0 Belarus

Luksemburg 0 vs 3 Bosnia 

Slovakia 0 vs 0 Latvia

Belanda 2 vs 3 Prancis

Rep. Irlandia 1 vs 0 Swiss

Portugal 0 vs 1 Bulgaria 

rebutbola.com