Hodgson: Alli, Bryan Robson yang Baru

Hodgson: Alli, Bryan Robson yang Baru

129
0
SHARE
Inggris Umumkan Skuat Untuk EURO 2016
Roy Hodgson, manajer timnas Inggris

Roy Hodgson Puji Potensi Dele Alli dan Menyebutnya Sebagai Bryan Robson yang Baru

Rebutbola – Manajer Inggris, Roy Hodgson percaya Dele Alli memiliki potensi untuk menjadi Bryan Robson yang baru.

Roy Hodgson memberikan dukungan kepada Dele Alli dan berpendapat bahwa pemain belia ini dapat menjadi jawaban ketika Inggris membutuhkan pemain dengan prestasi gemilang seperti ‘Captain Marvel’, Bryan Robson.

Gelandang Tottenham in telah menikmati musim yang luar biasa di klub, setelah mencetak tujuh gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, dan bahkan menandai debut internasionalnya bersama Inggris dengan gol yang luar biasa dalam kemenangan 2-0 atas Prancis akhir tahun lalu.

Hodgson: Alli Dapat Menjadi Bryan Robson yang Baru
Dele Alli, gelandang Tottenham dan timnas Inggris

Pemain 19 tahun ini yang akan melakoni cap ke-5 nya bagi timnas Inggris ini dipuji oleh manajer Inggris saat ini, Roy Hodgson. Sang manajer mengatakan bomber remaja tersebut bisa meniru prestasi Robson yang mencetak 26 gol dalam 90 penampilan untuk tim nasional sebagai gelandang.

“Dele Alli bisa melakukan apapun di lini tengah. Dia bisa menjadi pemain box-to-box. Dia bisa menjadi pemain nomor 10, atau pemain defensif nomor enam. Dia bisa menjadi salah satu dari mereka. Dia memiliki kemampuan serba bisa, “katanya.

“Dia bisa menyerang, berlari, berjuang untuk mendapatkan bola, memberikan umpan, dan mencetak gol. Anda dapat menyebutnya sebagai Bryan Robson yang baru.”

Alli berharap daat membalas kepercayaan Hodgson dengan kinerja yang kuat ketika melakoni laga persahabatan kontra Juara Dunia, Jerman malam ini, ketika ia ditetapkan untuk memerankan pemain nomor 10 di belakang bintang Tottenham, Harry Kane.

rebutbola.com