Jerman Waspadai Jamie Vardy dan Harry Kane

Jerman Waspadai Jamie Vardy dan Harry Kane

114
0
SHARE
Jerman Waspadai Jamie Vardy dan Harry Kane
Loew mengaku pusing

Joachim Loew Meminta Jerman Waspadai Jamie Vardy dan Harry Kane yang Bisa Jadi Ancaman Untuk Mereka

Rebutbola – Jerman akan beruji coba dengan lawan yang selevel dengan mereka yaitu tim The Three Lions Inggris pada hari minggu nanti.

Timnas Inggris dipastikan tidak akan diperkuat oleh kapten mereka Wayne Rooney yang masih berkutat dengan cederanya.

Secara otomatis nama seperti Jamie Vardy dan Harry Kane punya kans besar untuk bertanding melawan Jerman nanti.

Apalagi saat ini Jamie Vardy sudah berhasil membuat 19 gol di Liga Inggris dan juga menghantarkan Leicester City memuncaki tabel klasemen sementara Liga Inggris musim ini, sementara Penyerang Tottenham Hotspurs Harry Kane sudah mengemas 21 gol, jumlah yang menempatkannya di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini.

Jerman Waspadai Jamie Vardy dan Harry Kane
Kane dan Vardy

Dengan catatan statistik Joachiem Loew pun meminta kepada barisan pertahanan Jerman untuk menempel ketat Harry Kane dan Jamie Vardy.

“Kami menyaksikannya dan dia adalah pemain spektakuler. Kami bicara soal dirinya dalam beberapa hari terakhir, tidak hanya dia, tapi dia adalah pemain yang lugas dan selalu mencari celah dalam pertahanan dan menembusnya,” ujar Loew seperti dikutip dari ESPN FC.

Loew juga memuji Harry Kane yang dikatakannya sebagai salah satu pemain yang dinanti dalam setiap pertandingan Tottenham Hotspurs.

“Kane juga bisa bermain. Saya tidak yakin apakah mereka sudah pernah bermain bersama. Itu bisa benar-benar memberi dampak terhadap lini pertahanan kami dan akan jadi laga berbeda jika Kane bermain, dia adalah pemain fantastis,” tutup Kane.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Jerman vs Inggris [disini].

Rebutbola.com