Suarez Puji Karakter Skuad Uruguay

Suarez Puji Karakter Skuad Uruguay

83
0
SHARE
Suarez Puji Karakter Skuad Uruguay

Gol Luis Suarez Selamatkan Satu Poin Uruguay di Brazil

Rebutbola Luis Suarez mengaku senang atas lesakkan golnya di ajang sepakbola internasional dan memuji perjuangan Uruguay setelah terlebih dahulu kalah 2-0 dan mengamankan hasil imbang melawan Brasil pada hari Jumat, (25/3), seperti dilansir Fourfourtwo.

Gol awal dari Douglas Costa dan Renato Augusto membuat Brazil memegang kontrol di Recife. Namun gol Edinson Cavani memberikan secercah asa bagi Uruguay hingga akhirnya Suarez mencetak gol penyeimbang kedudukan setelah istirahat babak pertama di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Suarez Puji Karakter Skuad Uruguay
Brasil vs Uruguay dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018

Suarez melakukan comeback untuk laga kompetitif pertamanya bagi Uruguay sejak Piala Dunia 2014, setelah ia dilarang untuk bermain dalam sembilan pertandingan internasional setelah menggigit bek Italia, Giorgio Chiellini.

Striker Barcelona ini memuji semangat skuad Uruguay karena mereka mempertahankan posisi kedua di kualifikasi Piala Dunia 2018 yang akan dihelat di Rusia.

“Gol pertama mengejutkan kami karena mereka mencetak gol dalam satu menit,” kata pemain berusia 28 tahun ini.

“Tapi seperti biasa, tim ini menunjukkan pemberontakan dan karakter yang kuat.”

“Itu emosional [mencetak gol] untuk dukungan dari keluarga ketika saya berjuang atas penderitaan sebelumnya.”

Dengan hasil ini, Uruguay masih duduk di urutan kedua Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol dengan 9 poin. Sedangkan Brasil berada di urutan kelima dengan 7 poin.

rebutbola.com