Turki Sukses Rebut Kemenangan Tipis atas Swedia

Turki Sukses Rebut Kemenangan Tipis atas Swedia

99
0
SHARE
review turkey vs swedia
review turkey vs swedia

RebutBola – Tampil tama Ibrahimovic timnas Swedia harus rela menelan kekalahan tipis dari tuan rumah Turki dengan skor 2-1 dalam laga yang dihelat pada Jumat dini hari tadi.

Dua goll timnas Turki diborong oleh pemain muda debutan Cenk Tosun asal klub Besiktas pada laga malam tadi, masing – masing pada babak pertama dan kedua.

Cenk Tosun hanya membutuhkan setengah jam saja untuk membobol  gawang yang dikawal oleh kiper Olsen, setelah mampu melepas dari kawalan para pemain Swedia dan sukses meneruskan umpan sundulan yang diberikan Ozan Tufan.

Bek Swedia, Andreas Granqvist, yang berdiri bebas di mulut gawang Turki berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat sontekan kaki kanan menyusul umpan Emir Kujovic pada menit 74.

Untuk kedua kalinya youngstar berumur 19 tahun Cenk Tosan berhasil mencatatkan kembali namanya di papan skor pada menit ke 81, setelah sukses menyambut umpan crossing dari Selcuk Inan.

Tidak ada gol tambahan dari kedua tim dan tim tuan rumah sukses mengamankan kemenangan pada laga persahabatan pada Jumat malam tadi.

Susunan pemain:

Turki (4-2-3-1): Babacan, Gonul, Topal, Balta, Erkin, Tufan, Inan, Sen, Ozyakup, Turan, Tosun.

Swedia (4-4-2):
Olsen, Lustig, Granqvist, Lindelof, Augustinsson, Durmaz, Kallstrom, Ekdal, Zengin, Guidetti, Berg.