Sneijder Dipastikan Absen di Laga Kontra Inggris

Sneijder Dipastikan Absen di Laga Kontra Inggris

128
0
SHARE
Sneijder Dipastikan Absen di Laga Kontra Inggris
Sneijder Terkena Hamstring

Terkena Hamstring, Wesley Sneijder Dipastikan Absen di Laga Kontra Inggris Pada Pekan Depan

Rebutbola – Kekecewaan kini tengah dirasakan gelandang tengah tim Oranye Belanda yang kini bermain untuk klub turki Galatasaray yaitu Wesley Sneijder.

Sneijder harus menerima kenyataan timnya dikalahkan oleh Prancis dalam laga persahabatan pada hari kemarin dengan skor 2-3.

Tuan rumah sejatinya sudah tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui freekick cantik Antoine Griezmann dan gol dari Olivier Giroud namun tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol dari Luuk De Jong dan Ibrahim Affelay, namun ternyata dewi fortuna masih berpihal pada Prancis dimana gol kemenangan dicetak oleh Blaise Matuidi.

Sneijder Dipastikan Absen di Laga Kontra Inggris
Matuidi pastikan kemenangan Prancis

Kekalahan itu semakin bertambah buruk karena Sneijder dipastikan absen di laga kontra Inggris yang akan berlangsung pada pekan depan akibat Hamstring yang ia derita ketika laga baru berjalan 14 menit.

Sneijder pun mengungkapkan kekecewaannya tidak dapat berlaga melawan Inggris pada pekan depan.

“Saya tidak pernah mendapat cedera selama dua setengah tahun belakangan ini, namun sekarang saya mendapatkannya” curhat Sneijder kepada NOS.

Walaupun dirinya dipastikan absen dalam laga tersebut, namun menurut Sneijder hal itu akan dimanfaatkan oleh para juniornya untuk memberikan kontribusi kepada negaranya.

“Saya harus menunggu untuk melihat seberapa buruk cedera yang saya derita. Yang pasti saya tidak akan pergi ke Inggris, dan itu sangat disayangkan. Namun di sisi lain cedera saya membuka kesempatan bagi para pemian muda untuk menunjukan kebolehan mereka” tutup Sneijder.

Rebutbola.com