Ulasan Laga Jerman vs Inggris

Ulasan Laga Jerman vs Inggris

101
0
SHARE
Ulasan Laga Jerman vs Inggris
gol kemenangan Inggris atas Jerman

Inilah Ulasan Lengkap Hasil Pertandingan Laga Jerman vs Inggris Dini Hari Tadi

Rebutbola – Inggris secara mengejutkan mampu bangkit setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tuan rumah Der Panser Jerman yang dicetak oleh Toni Kroos di menit ke 43 dan sundulan Mario Gomez di menit ke 57.

Usai tertinggal 2-0, Inggris menggebrak lewat gol dari Harry Kane, Jamie Vardy dan gol kemenangan oleh Eric Dier di menit Injury Time. Kemenangan Inggris tersebut mempertegas bahwa Inggris sudah siap untuk EURO 2016 di Prancis bulan juni mendatang.

Bermain di Olympiastadion Berlin, pelatih Jerman memakai formasi 4-2-3-1 dimana Mario Gomez diplot sebagai target man dan dibantu oleh dua penyerang sayap yang diisi Marco Reus dan Thomas Muller.

Sementara pelatih Inggris memasang formasi yang sama yaitu 4-2-3-1 dimana Harry Kane dipasang sebagai target man dengan didukung oleh Adam Lallana, Dele Alli dan Dany Welbeck sebagai opsi lini kedua.

Ulasan Laga Jerman vs InggrisJalannya pertandingan tuan rumah Jerman mampu mengawali laga dengan baik dimana mereka tampil begitu sabar dan sejumlah peluang pun tercipta namun belum berbuah gol sampai menit ke 42, melalui skema serangan balik yang cepat Toni Kroos melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tak mampu dihadang oleh Jack Butland dan membuat seisi stadion pun bersorak lewat gol pertama di pertandingan tersebut.

namun hingga akhir babak pertama keunggulan tuan rumah tidak berubah.

Di babak kedua Jerman yang menguasai jalannya pertandingan kembali membuat fansnya berteriak melalui sundulan kepala oleh Mario Gomez yang mampu mengecoh kiper pengganti Fraser Forster di menit 57.

Tertinggal dua gol membuat skuat The Three Lions pun mengamuk dan hasilnya di menit 61 Harry Kane sukses mengecoh dua pemain Jerman sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang tak mampu dihalau Manuel Neuer dan hasil pun sementara berubah menjadi 2-1.

Roy Hodgson pun akhirnya memasukan nama Jamie Vardy dan Ross Barkley yang menggantikan Dany Welbeck dan Adam Lallana dan pergantian itu pun ternyata tepat karena di menit 74 Jamie Vardy sukses mengecoh Manuel Neuer lewat backheel cantiknya usai menerima umpan mendatar dari Nathaniel Clyne.

Skuat Inggris pun semakin gencar melakukan serangan ke gawang tuan rumah dan petaka itu pun terjadi di menit Injury time bagi tuan rumah dimana melalui service tendangan sudut, Eric Dier sukses menanduk bola yang masuk mulus ke gawang jerman dan hasilnya anak asuh Roy Hodgson pun tersenyum lebar mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-3.

Susunan pemain

Jerman: 1 Manuel Neuer, 3 Jonas Hector, 5 Mats Hummels, 14 Emre Can, 16 Antonio Rüdiger, 6 Sami Khedira, 8 Mesut Özil, 11 Marco Reus, 13 Thomas Müller, 18 Toni Kroos, 23 Mario Gomez

Cadangan: 22 Marc-André ter Stegen, 26 Kevin Trapp, 12 Bernd Leno, 2 Shkodran Mustafi, 25 Jonathan Tah, 4 Sebastian Rudy, 9 André Schürrle, 15 Matthias Ginter, 19 Mario Götze, 20 Christoph Kramer, 21 Julian Draxler, 10 Lukas Podolski, 24 Karim Bellarabi, 27 Kevin Volland.

Inggris: 1 Jack Butland, 2 Nathaniel Clyne, 3 Danny Rose, 5 Gary Cahill, 6 Chris Smalling, 4 Eric Dier, 7 Adam Lallana, 8 Jordan Henderson, 10 Dele Alli, 11 Danny Welbeck, 9 Harry Kane,

Cadangan: 13 Fraser Forster, 22 Tom Heaton, 12 Kyle Walker, 15 John Stones, 16 Phil Jagielka, 14 Theo Walcott, 17 James Milner, 18 Daniel Drinkwater, 20 Ross Barkley, 19 Jamie Vardy, 21 Daniel Sturridge.

Statistik Pertandingan Jerman vs Inggris

Penguasaan Bola : 55% – 45%

Tendangan : 10 – 13

Tendangan ke Gawang : 4 – 6

Tendangan Sudut : 5 – 7

Tendangan Bebas : 14 – 16

Offside : 4 – 1

Lemparan Bola : 18 – 23

Penyelamatan : 5 -3

Rebutbola.com