Joachim Loew : Inggris Layak Menang

Joachim Loew : Inggris Layak Menang

155
0
SHARE
Joachim Loew : Inggris Layak Menang
Loew bersikap tenang dikalahkan Inggris

Pelatih Der Panser Jerman Joachim Loew Mengatakan Bahwa Inggris Layak Menang Atas Jerman

Rebutbola – Der Panser Jerman berhasil dipermalukan oleh tim tamu Inggris di Olympiastadion Berlin Jerman.

Anak asuh Joachim Loew itu harus menelan kekalahan secara menyakitkan dengan skor 2-3 karena sebelumnya mereka menguasai jalannya pertandingan dan sudah unggul 2 gol terlebih dahulu melalui tembakan keras Toni Kroos dan sundulan dari Mario Gomez.

Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris
gol penentu dari Eric Dier

Namun tim tamu langsung menggebrak lewat aksi Harry Kane dan kemudian backheel cantik dari Jamie Vardy dan gol penentu kemenangan di menit injury time melalui tandukan Eric Dier. Pelatih Jerman Joachim Loew mengatakan seusai pertandingan bahwa timnya memang pantas kalah di pertandingan tersebut.

“Kami bermain tidak cukup dinamis dan tidak pernah benar-benar mampu mengontrol pertandingan. Ada banyak lubang di babak kedua daripada babak pertama, dan Inggris memang bermain lebih cepat, dan saya pikir Inggris memang layak menang,” ujar Loew dikutip dari Soccerway.

Walaupun kalah Loew mengaku tidak mempermasalahkannya karena ia mengaku tidak memberikan penekanan yang tinggi atas hasil uji coba tersebut.

“Kami tidak menempatkan tingkat kepentingan yang tinggi di laga uji coba pada para pemain. Namun, harus diakui bahwa kami masih belum puas dengan hasilnya,”

Loew pun sangat tidak puas dengan cara bertahan timnya yang sudah unggul dua gol terlebih dahulu.

“Kami mampu unggul 2-0 dan setelah itu kami bertahan dengan buruk. Kami membuat lapangan terlalu lebar dan kami tidak mampu memenangkan lebih banyak perebutan bola,” tutup Loew.

Rebutbola.com