Gagal Eksekusi Penalti, Ronaldo dibela Pelatih

Gagal Eksekusi Penalti, Ronaldo dibela Pelatih

260
0
SHARE
Gagal Eksekusi Penalti, Ronaldo dibela Pelatih
Ronaldo gagal eksekusi penalti

Ronaldo Gagal Eksekusi Penalti Sehingga Timnya Kalah Dari Bulgaria Dengan Skor Tipis 0-1

Rebutbola – Portugal harus puas dikalahkan oleh Bulgaria dalam uji coba internasional yang digelar pada hari kemarin.

gol dari Marcelinho Nascimento da Costa, pemain naturalisasi Bulgaria kelahiran Brasil, saat laga memasuki menit 19 itu membuat Bulgaria menang atas lawan kuat Portugal dengan skor tipis 0-1.

Portugal pun tidak hanya berdiam diri melihat tertinggal gol terlebih dahulu, namun peluang-peluang yang diciptakan Portugal belum bisa menembus gawang Bulgaria yang dijaga oleh kiper Vladislav Stoyanov.

Termasuk kegagalan kapten Portugal, Cristiano Ronaldo yang mengeksekusi tendangan penalti usai pemain Bulgaria melakukan handsball di area terlarang sehingga timnya pun harus kalah. Melihat kegagalan eksekusi penalti Ronaldo,

Gagal Eksekusi Penalti, Ronaldo dibela Pelatih
Fernando Santos

pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa dirinya pasti yakin Ronaldo dapat bangkit di perhelatan EURO 2016 mendatang.

“Ia tidak mencetak gol ke gawang Bulgaria, namun ia menyimpan golnya untuk Euro yang sebenarnya nanti.” Ucap Santos pada Goal International.

Santos juga tidak sekalipun meragukan kualitas dari pemain Real Madrid itu, karena menurutnya Ronaldo selalu subur disetiap musim.

“Di tim nasional, dan klub di mana ia bermain, Cristiano selalu menjadi pusat dan panutan, ia selalu mampu membuat 40, hingga 50 gol per musim,”

Menurut Santos kegagalan timnya dalam meraih kemenangan karena mereka gagal memanfaatkan peluang-peluang yang tercipta.

“Kami membuat banyak peluang, namun kami tidak bisa mencetak gol. Jika kami tidak membuat hal tersebut, maka ya, saya bakal khawatir.” Tutup Santos.

Rebutbola.com