Hasil Lengkap Laga Persahabatan Semalam

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Semalam

223
0
SHARE
Hasil Lengkap Laga Persahabatan Semalam
Jamie Vardy cetak gol pertamanya bagi timnas Inggris

Jamie Vardy Cetak Gol Internasional Pertama dalam Kemenangan Dramatis Inggris atas Jerman

Rebutbola – Laga persahabatan jelang perhelatan Euro 2016 tersaji tadi malam. Beberapa pertandingan cukup menarik perhatian publik, khususnya laga yang mempertemukan tuan rumah Jerman dengan tamunya, Inggris, seperti dilansir viva.co.id.

Jerman berhasil unggul lebih dahulu dalam pertandingan yang digelar di Olympiastadion lewat dua gol yang masing-masing diciptakan oleh Toni Kross dan Mario Gomez. Namun pertandingan berakhir dramatis karena Inggris mampu menyamakan kedudukan dan bahkan mengklaim kemenangan di menit-menit akhir hingga skor berakhir 3-2 untuk keunggulan tim tamu.

Jamie Vardy yang menjadi pemain pengganti mencetak gol pertamanya di kancah internasional bersama timnas Inggris ada laga kali ini. Dua gol Inggris lainnya masing-masing dicetak oleh Harry Kane dan Eric Dier.

Hasil Lengkap Laga Persahabatan Semalam
Harry Kane cetak gol dengan “Cryuff Turn”

Adapun di laga lain, Kroasia harus puas bermain imbang 1-1 dengan Hongaria. Kroasia terlebih dahulu unggul lewat sepakan dari Mario Mandzukic di menit ke-18. Namun akhirnya, Hongaria mampu menyamakan skor pada menit ke-79 setelah tendangan bebas Balazs Dzsudzsak menembus gawang Kroasia.

Sementara itu Polandia berhasil berpesta gol ke gawang Finlandia pada laga yang digelar di Stadion Miesjki ini. Polandi mengunci kemenangan dengan skor telak 5-0, lewat 2 gol dari Kamil Grosicki dan Pawel Wszolek, serta satu gol Filip Starzynski.

Hasil Lengkap Laga Persabahatan Tadi Malam:

Rusia 3 – 0 Lithuania

Polandia 5 – 0 Finlandia

Austria    2 – 1 Albania

Hongaria 1 – 1 Kroasia

Jerman 2 – 3 Inggris

rebutbola.com