Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris

Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris

94
0
SHARE
Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris
senyum puas Hodgson

Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris di Masa Kepemimpinan Roy Hodgson

Rebutbola – The Three Lions mampu memberikan kejutan kepada para puluhan ribu pendukung timnas Jerman di Olympiastadion Berlin, Jerman.

Inggris secara dramatis mampu mengalahkan tuan rumah Jerman dengan skor 2-3, mengapa dibilang dramatis? Pasalnya Inggris harus tertinggal dua gol terlebih dahulu dari tuan rumah Der Panser Jerman yang dicetak oleh Toni Kroos di menit ke 43 dan sundulan Mario Gomez di menit ke 57.

Usai tertinggal 2-0, Inggris menggebrak lewat gol dari Harry Kane, Jamie Vardy dan gol kemenangan oleh Eric Dier di menit Injury Time.

Setelah pertandingan berakhir Roy Hodgson pun tak mengelak jika pertandingan tersebut adalah laga terbaik Inggris di era kepemimpinan dirinya.

“Mungkin. Anda tak mengalahkan Jerman setiap hari, tapi ini adalah lanjutan yang bagus dari performa kami melawan Prancis, meskipun itu lima atau enam bulan yang lalu,” ujar Hodgson pada

Dirinya sempat menyayangkan timnya yang terlebih dahulu tertinggal dua gol oleh tuan rumah.

“Saya pikir skor di babak pertama sangat tak adil, dan saat kami tertinggal 0-2 itu jauh lebih tak adil karena kami tak pernah kehilangan permainan dan kami menciptakan peluang yang lebih baik,”

Laga Melawan Jerman Menjadi Laga Terbaik Inggris
gol penentu dari Eric Dier

Hodgson pun memberikan kredit lebih kepada Eric Dier yang sukses menjadi pahlawan Inggris lewat golnya di menit Injury Time . “Tapi untuk bangkit dan mencetak gol ketiga adalah kinerja yang luar biasa dari para pemain dan kami harus mengambil kredit besar dan juga hati yang besar dari hal ini,” tutup Hodgson.

Rebutbola.com