Russia Sukses Bantai Lithuania

Russia Sukses Bantai Lithuania

95
0
SHARE
review rusia vs lithuania
review rusia vs lithuania

RebutBola – Sudah banyak pengamat duga, timnas Russia akan memenangkan laga persahabatan dengan Lithuania dengan skor besar. Terbukti tim Beruang Merah sukses menaklukan Lithuania dengan skor 3-0.

Tiga gol timnas Rusia sukses dijaringkan oleh Fedor Smolov pada babak pertama. Sementara Alexander Glovin gelandang klub CSKA Moscow dan Denis Glaskov sukses menyumbang dua gol pada babak kedua.

Empat menit jelang babak pertama usai Fedor Smolov sukses memanfaatkan umpan manis dari Dimitry Tarasov dan menyelasaikannya lewat sepakan kaki kerasnya.

Pada babak kedua semi finalis Euro 2008 ini terus melancarkan serangnya kepada kubu tim tamu, beberapa kans hampir saja bisa mengandakan kedudukan, namun pertahanan Lithuania yang kokoh sedikit membuat lini serang Russia frustasi.

Akhirnya tim berjuluk Beruang Merah tersebut barulah bisa menggandakan kedudukanpada menit ke 61. Tendangan keras dari Alexander Glovin sukses menghujam gawang Cerniaukas.

Menjelang laga usai, Lithuania memiliki peluang terbaik ketika umpan silang Egidijus Vaitkunas berhasil ditanduk Matulevicius, namun tidak menghasilkan gol sehingga skor 3-0 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain :

Rusia (4-2-3-1): Kritsyuk, Smolnikov, Berezutski, Ignashevich, Kombarov, Tarasov, Glushakov, Ivanov, Mamaev, Samedov, Smolov.

Lithuania (4-2-3-1):
Cerniauskas, Cesnauskis, Mikuckis, Klimavicius, Andriuskevicius, Verbickas, Zulpa, Cernych, Slivka, Mikoliunas, Spalvis.