Benitez Mampu Pertahankan Newcastle di Liga Premier?

Benitez Mampu Pertahankan Newcastle di Liga Premier?

84
0
SHARE
Benitez Mampu Pertahankan Newcastle di Liga Premier?

Daryl Janmaat Yakin Rafael Benitez Dapat Selamatkan Newcastle di Liga Premier

Rebutbola – Bek Newcastle United, Daryl Janmaat yakin timnya dapat bertahan di Liga Premier setelah Rafael Benitez mengambil alih tanggung jawab sebagai manajer.

Daryl Janmaat optimis Newcastle United dapat menghindari degradasi Liga Premier setelah Rafael Benitez bertugas di St James ‘Park.

Manajer yang dipecat oleh Real Madrid pada bulan Januari ini menggantikan Steve McClaren pada 11 Maret dan mengambil satu poin dari dua pertandingan pertamanya melawan Leicester City dan rivalnya, Sunderland.

Newcastle yang duduk di urutan ke-19 dalam tabel, selisih tiga poin dari zona aman dengan hanya delapan pertandingan tersisa. Namun Janmaat berpikir kedatangan Benitez berarti mereka sekarang memiliki manajer yang top.

“Ini menjadi waktu sibuk – kami memiliki manajer kelas atas sekarang,” kata pemain berusia 26 tahun ini kepada Chronicle.

“Kami harus percaya dia bisa menyelamatkan kami untuk tinggal di Liga Premier. Dia memiliki efek positif.”

Benitez Mampu Pertahankan Newcastle di Liga Premier?
Dua pemain Newcastle

“Ini membawa efek positif dengan cara kami bermain kontra Leicester dan melawan Sunderland. Kami harus terus melakukan itu dan melihat ke atas. Kami merasa kami bisa tinggal di Liga Premier tapi tahu kami membutuhkan lebih banyak kemenangan.”

“Kami berharap dan kami memiliki kepercayaan diri. Kami masih harus percaya dan pergi keluar mendapatkan kemenangan. Saya pikir kami bisa melakukannya.”

Newcastle akan menghadapi tim yang duduk di urutan keempat dari bawah, Norwich City dalam bentrokan penting pada hari Sabtu, sebelum bertandang ke Southampton pada 9 April.

rebutbola.com