Iker Casillas : Waktunya Pensiun Semakin Dekat

Iker Casillas : Waktunya Pensiun Semakin Dekat

308
0
SHARE
Lakukan Blunder, Del Bosque Bela Casillas
Bosque dan Casillas

Iker Casillas Siap Pensiun Dari Timnas

Rebutbola Kiper legendaris, Iker Casillas yang kini membela FC Porto nampaknya telah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan mengatakan bahwa kepensiunan dirinya sudah semakin dekat. Mengingat usianya yang saat ini telah menginjak 34 tahun serta banyaknya kiper muda yang kian bersinar jelas membuat dirinya harus mundur dari persepakbolaan Internasional.

166 laga telah ia lalui bersama Timnas Spanyol termasuk laga kontra Rumania hari Minggu kemarin. Torehan itu dirasa sudah sangat luar biasa bagi mantan kiper Real Madrid ini. Seperti yang dilansir Skysports bahwa kiper asal Spanyol ini tidak menutup kemungkinan pada tahun 2016 ini akan menjadi tahun terakhir baginya untuk berdiri di bawah mistar gawang Timnas Matador.

Iker Casillas
Iker Casillas – photo

“Tahun ini saya telah melewatkan baik dan buruknya dari sepakbola, tapi saya akan tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik.” Tambahnya.

“Waktunya untuk pensiun sudah semakin dekat, saya tidak menutupi hal tersebut. Banyak pemain muda yang semakin bermunculan dan ini adalah kesempatan bagi mereka. Saya tidak perduli jika tahun ini menjadi tahun terakhir saya. Saya hanya berharap untuk terus menikmati setiap hari yang saya lewati.” Tandas Iker Casillas.

De Gea Ungkapkan Ambisinya Sebagai Penjaga Gawang
David De Gea – photo

Salah satu nama yang digadai gadai akan menjadi penerus dari Iker adalah David De Gea. Kiper yang kini mereumput bersama Manchester United memang terbilang sangat luar biasa, penampilannya di bawah mistar gawang tidak perlu diragukan, ia hanya membutuhkan jam terbang lebih banyak untuk semakin mantap berada di bawah mistar gawang Timnas Spanyol.

rebutbola.com