Bentrokan Cillesen Dan Huntelaar Akibatkan Patah Hidung

Bentrokan Cillesen Dan Huntelaar Akibatkan Patah Hidung

187
0
SHARE
Bentrokan Cillesen Dan Huntelaar Akibatkan Patah Hidung
Bentrokan Cillesen Dan Huntelaar Akibatkan Patah Hidung - photo

Cillesen Dipastikan Absen Di Laga Kontra Inggris

Rebutbola Belanda kontra Inggris akan di gelar pada tanggal 30 Maret mendatang dalam tajuk laga persahabatan, namun laga kali ini dipastikan terlewati oleh kiper Jasper Cillesen akibat cedera yang ia dapatkan pada hidungnya.

Dalam sesi latihan yang digelar pada hari Minggu kemarin, kiper asal Ajax Amsterdam itu harus berguling-guling kesakitan saat mengalami bentrokan dengan rekan satu timnya, Klass-Jan Huntelaar. Kiper berusia 26 tahun ini harus mengalami patah hidung setelah kaki dari striker asal Schalke tersebut dengan tidak sengaja menendang bola yang tepat berada di bagian wajah sang kiper.

Jasper Cillessen
Jasper Cilessen – photo

Seperti yang dilansir oleh Daily Mail, cedera ini pun dipastikan membuat nama Cillesen keluar dari daftar pemain yang siap di mainkan saat laga kontra Inggris. Hal ini jelas membuat kesal sang kiper, hal itu terlihat saat ia menendang tanah dengan sangat keras dan penuh kekecewaan. Penampilan kiper ini terbilang cukup memukau terutama saat Piala Dunia 2014 lalu ketika Timnas Belanda berada di bawah asuhan Louis Van Gaal.

Tapi kini dengan berat hati manajer Danny Blind harus mencoret namanya dan siap mencari pengganti penjaga gawang. Ada 2 nama yang masih bisa dipilih oleh sang manajer, yang pertama adalah Kenneth Vermeer dari Feynoord dan yang kedua adalah Jeroen Zoet dari PSV Eindhoven. Namun sempat dikabarkan bahwa sang manajer kurang puas dengan penampilan kedua kiper tersebut dan hari ini berencana memanggil kiper milik Tottenham Hotspurs, Michel Vorm.

rebutbola.com