Fellaini Bermain di Posisi yang Salah di United

Fellaini Bermain di Posisi yang Salah di United

81
0
SHARE
Fellaini Bermain di Posisi yang Salah di United

Pelatih Belgia Sebut Van Gaal Memainkan Fellaini di Posisi yang Salah

Rebutbola – Pelatih Belgia, Marc Wilmots berpendapat Manchester United akan mendapatkan yang terbaik dari Marouane Fellaini jika pemain tersebut dimainkan sebagai gelandang box-to-box.

Bos Belgia, Marc Wilmots mengkritik Louis van Gaal yang tidak memainkan gelandang yang menerima banyak kritikan, Marouane Fellaini di posisi alaminya.

Sang pemain akan menjalani pertandingan internasional dengan skuad Wilmots setelah mengalami kritik berkelanjutan dari penampilannya dan perilakunya di lapangan selama beberapa pekan terakhir, terutama dari bagian yang signifikan dari fanbase United.

Fellaini Bermain di Posisi yang Salah di United
Fellaini saat masih membela Everton

Tapi Wilmots yakin mantan pemain Everton ini secara alami merupakan gelandang box-to-box, sementara ia cenderung bermain di Old Trafford sebagai gelandang bertahan atau sebagai striker darurat.

“Saya tahu dia dengan hat sayai,” kata Wilmots kepada The Times. “Di mata saya, dia adalah gelandang box-to-box. Ia juga bisa bermain sebagai nomor enam dengan dirinya sendiri, tapi tidak dengan seorang partner.”

“Dia memiliki kemampuan untuk bermain menyerang juga, karena Everton menggunakan peran tersebut. Dia adalah pencetak gol terbaik yang saya miliki.”

“Dia adalah pemain yang sangat bagus dengan profil yang unik, tapi dia adalah pemain yang kualitasnya harus dimaksimalkan dengan baik.”

Belgia akan bermain dengan Portugal di Leiria, Selasa esok hari, di mana pertandingan tersebut dipindahkan dari Brussels menyusul serangan teror pekan lalu. Setelah laga ini, Fellaini akan kembali ke Inggris untuk pertandingan hari Minggu melawan Everton di Old Trafford.

rebutbola.com