Kane Siap Ditempel Ketat di Euro 2016

Kane Siap Ditempel Ketat di Euro 2016

82
0
SHARE
Kane Siap Ditempel Ketat di Euro 2016

Kane Akui Siap Jika Dirinya Diwaspadai Lebih oleh Tim Lawan di Euro 2016

Rebutbola – Dikarenakan level permainan yang terus meningkat, Harry Kane akan menjadi perhatian ekstra bagi tim lawan di Euro 2016.

Harry Kane bersikeras dia tidak keberatan jika ia menjadi seorang yang ditempel ketat di Euro 2016.

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah mencetak 42 gol di Liga Premier untuk Tottenham sejak bergabung di musim 2014-15. Sang pemain diharapkan penuh untuk meningkatkan level permainannya dan bermain untuk Inggris di turnamen di Prancis. Pemain Tottenham ini melesakkan sebiji gol saat timnas Inggris meraih kemenangan 3-2 atas Juara Piala Dunia, Jerman di Berlin.

Kane Siap Ditempel Ketat di Euro 2016
Kane saat berseragam Spurs

Kane memahami bahwa level permainannya terus meningkat dan dirinya merasa harus mengatasi lawan yang akan berusaha untuk menjaganya dengan ketat jika ia ingin mencapai tujuannya menjadi salah satu bintang top dunia.

“Mungkin aku akan menjadi seorang pria yang ditempel ketat di musim panas ini,” katanya kepada wartawan. “Sekali lagi, itu adalah sepak bola.”

“Jika Anda ingin menjadi salah satu pemain top di dunia, Anda harus berurusan dengan itu. Saya senang untuk menghadapi tantangan.”

“Saya ingin terus bekerja keras, untuk terus menjadi lebih baik dan lebih baik dan memiliki lebih banyak malam seperti itu pada hari Sabtu, mencetak lebih banyak gol untuk. Anda bermimpi tentang mencetak gol melawan tim seperti Jerman di panggung besar.”

Kemenangan Inggris atas Jerman juga menarik perhatian lebih dari media, yaitu Jamie Vardy yang mencetak gol pada debutnya untuk timnas Inggris dengan backheel ke gawang Jerman yang dijaga oleh Manuel Neuer.

rebutbola.com