Khedira: Schweinsteiger Masih Pemimpin Kami

Khedira: Schweinsteiger Masih Pemimpin Kami

86
0
SHARE
Khedira: Schweinsteiger Masih Pemimpin Kami

Meski Jadi Kapten, Khedira Masih Hormati Schweinsteiger Sebagai Pemimpinnya

Rebutbola – Gelandang Jerman, Sami Khedira berpendapat bahwa akan menjadi kesalahan besar jika menganggap waktu Bastian Schweinsteiger yang berada di top level sedang turun.

Khedira bermain untuk Sang Juara Dunia ketika mereka menghadapi Italia di Munich pada Selasa esok hari. Pada laga ini, Schweinsteiger akan absen setelah mengalami cedera pada lututnya kanannya selama pemanasan saat Jerman kalah 3-2 atas Inggris, Sabtu (26/3).

Sang pemain percaya Schweinsteiger bisa kembali ke peran penting dengan tim nasional Joachim Low, meskipun partisipasi Euro 2016 nya sekarang berada dalam keraguan.

“Saya harus mengatakan bahwa suatu kehormatan besar bagi saya untuk menjadi kapten tim nasional Jerman,” kata Khedira dalam konferensi pers.

“Tapi secara pribadi itu tidak penting bagi saya saat ini. Karena Bastian Schweinsteiger masih tetap kapten kami.”

Khedira: Schweinsteiger Masih Pemimpin Kami
Khedira dan Schweinsteiger

“Semua orang yang menulis bahwa performanya sedang turun membuat kesalahan besar. Dan, pada kenyataannya, kami memiliki beberapa pemain yang bisa mengambil tanggung jawab. Pada akhirnya manajer memutuskan yang memakai ban  kapten.”

Juventus meraih kemenangan 4-1 dalam laga yang bertajuk Derby Turin kontra Torino. Mereka akan kembali bertanding setelah jeda internasional berakhir kontra Empoli pada 3 April mendatang. Pada laga ini, mereka akan menjamu tim tamu di Juventus Stadium.

rebutbola.com