Milner Terhormat Jadi Kapten Inggris

Milner Terhormat Jadi Kapten Inggris

111
0
SHARE
Milner Terhormat Jadi Kapten Inggris
James Milner

James Milner Merasa Terhormat Ketika Ditunjuk Sebagai Kapten Inggris

Rebutbola – Gelandang Inggris, James Milner akan senang sebagai orang senior yang membimbing remaja berbakat ketika ia bertindak sebagai kapten bagi negaranya saat melawan Belanda.

James Milner diatur untuk memenuhi masa kecilnya ketika dia menjadi kapten Inggris saat melawan Belanda di Wembley pada hari Selasa esok hari.

Gelandang Liverpool ini akan mengantongi 58 cap internasionalnya saat laga esok hari. Sang pemain turun ketika Inggris menang dramatis 3-2 atas juara dunia Jerman di Berlin hari Sabtu pekan lalu.

“Ini berarti segalanya,” katanya dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Untuk memimpin tim di Wembley adalah kehormatan besar dan sesuatu yang Anda tidak akan pernah lupakan.”

Milner Terhormat Jadi Kapten Inggris
Milner saat membela Liverpool

Milner akan memimpin dengan perasaan yang baik engan waktunya di tim nasional, sejak debut melawan Belanda di Amsterdam pada bulan Agustus 2009.

Mantan pemain Aston Villa dan Manchester City ini sekarang menemukan dirinya sebagai orang senior dalam kelompok Roy Hodgson dan sangat terkesan dengan ketenangan yang ditunjukakn para pemain muda dalam kesulitan melawan Jerman.

“Saya pikir itu saat yang menarik,” katanya. “Skuad telah berubah secara besar-besaran sejak saya datang, dengan orang-orang seperti Becks [David Beckham], Rio [Ferdinand], Stevie G [Steven Gerrard], JT [John Terry] dan Lampu [Frank Lampard].

“Sekarang saya adalah salah satu orang tua dengan semua bakat muda yang datang.”

rebutbola.com