Rafa Benitez Jadi Dalang Turunnya Penampilan James Rodriguez

Rafa Benitez Jadi Dalang Turunnya Penampilan James Rodriguez

102
0
SHARE
Rafa Benitez Jadi Dalang Turunnya Penampilan James Rodriguez
James Rodriguez

Legenda Kolombia Mengatakan Di Era Rafa Benitez Penampilan James Rodriguez Menjadi Menurun

Rebutbola Legenda Kolombia Faustino Asprilla mengtakan bahwa turunnya penampilan James di Real Madrid adalah salah mereka sendiri yang jarang memainkan James Rodriguez di musim ini.

Rafa Benitez Jadi Dalang Turunnya Penampilan James Rodriguez
James vs Benitez

perlu diketahui di era Rafael Benitez, James dinomor duakan oleh Benitez, bahkan hubungan keduanya sempat memanas dan itu yang membuat penampilan James menurun hingga saat ini.

James dibeli dari Monaco dengan harga 80 juta euro di 2014 dan sukses mencetak 17 gol di musim perdananya. Namun di musim keduanya, sang pemain mulai mengalami penurunan dan belakangan sulit masuk tim inti klub.

Menurut Asprilla seharusnya James mendapat perlakuan penting di klub sama seperti Kolombia yang menaruh harapan besar pada James.

“James bukannya bermain lebih bagus di tim nasional ketimbang di Real Madrid, namun di Kolombia mereka menjadikannya pemain yang amat penting, dan ini dibutuhkan oleh seseorang dengan karakter seperti dirinya,” ungkap Asprilla pada Marca.

Asprilla juga mengatakan bahwa musim ini Real Madrid telah mencampakan James hingga talenta dari seorang James pun memudar di level klub.

“Di Real Madrid mereka tidak seperti itu. Ia adalah pemain muda yang amat bertalenta, namun James tidak mendapat cinta yang ia butuhkan dari klub.” Tegas Asprilla.

Asprilla pun mengatakan bahwa masa-masa emas James ada di era kepemimpinan Carlo Angelotti.

“Ketika Ancelotti masih ada di sana, sang pemain menunjukkan aksi yang sebenarnya. Musim ini ia tidak bisa melakukan apapun, karena ia tidak mendapat perlakuan istimewa seperti sebelumnya.”

Rebutbola.com