Aubameyang: Saya Nyaman di Dortmund

Aubameyang: Saya Nyaman di Dortmund

110
0
SHARE
Wolfsburg 1-5 Borussia Dortmund, Gotze Dkk Pesta Gol Lagi
Aubameyang cetak brace ke gawang Wolfsburg

Aubameyang Mengku Nyaman di Dortmund

RebutbolaPierre Emerick-Aubameyang tidak menyesal telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan klub Bundesliga yang tengah dibelanya hingga 2020.

Bintang Borussia Dortmund ini mengaku tidak akan mencari jalan keluar dari Borussia Dortmund dalam waktu dekat.

Striker internasional Gabon ini telah membuktikan dirinya sebagai salah satu aset terpanas di berkat performanya di sepakbola Eropa dengan mencetak 35 gol dalam 40 pertandingan untuk Dortmund musim ini.

Aubameyang: Saya Nyaman di Dortmund
Aubameyang (Dortmund vs Bayern Munchen)

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya telah berbicara tentang keinginannya untuk mewakili Real Madrid. Tapi Juli lalu, sang pemain memperpanjang kontraknya hingga 2020, dan ia mengaku tetap bahagia di Signal Iduna Park.

“Dortmund adalah kota yang benar-benar gila tentang sepak bola,” katanya kepada Kicker.

“Pada tahun-tahun terakhir, kami memiliki rata-rata kehadiran tertinggi di Eropa. Kota ini aman dan keluarga saya merasa seperti di kampung halaman sendiri.”

“Saya tidak pernah merahasiakan [fakta] jika saya suatu hari nanti ingin bermain untuk Real Madrid, tapi saya juga tidak memperpanjang kontrak saya di BVB hingga 2020 tanpa alasan. Saya merasa sangat baik di sini.”

Dortmund merupakan salah satu klub yang berada di perempat final Liga Europa dan duduk di uruan kedua Bundesliga. Klub ini selisih lima poin di belakang pemimpin Bayern Munich dengan tujuh pertandingan tersisa musim ini, dan kembali beraksi dengan menjamu Werder Bremen akhir pekan ini.

rebutbola.com