Connect with us

Bonucci: Saya Tak Ikut Conte ke Chelsea

Bonucci: Saya Tak Ikut Conte ke Chelsea
Baca Juga

Berita terkini

Bonucci: Saya Tak Ikut Conte ke Chelsea

Antonio Conte ke Chelsea, Leonardo Bonucci Bahagia di Juventus

Rebutbola – Bek Juventus, Leonardo Bonucci menegaskan dirinya tidak akan mengikuti Antonio Conte ke Chelsea, di mana sang pelatih tampaknya akan hijrah ke Stamford Bridge musim depan, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sang pelatih menegaskan ia akan meninggalkan Italia setelah Euro 2016. Di waktu yang sama peran manajerial di Chelsea kosong musim depan.

Dengan pelatih berusia 46 tahun tersebut yang akan pindah ke Liga Premier, beredar kabar bahwa Conte mungkin mencoba untuk memikat para pemain yang sebelumnya dilatih olehnya ke London.

Bonucci: Saya Tak Ikut Conte ke Chelsea

Bonucci dan Conte (Italia)

Namun, Bonucci tidak berniat untuk bersatu kembali dengan mantan pelatih Juve, yang memandu Sang Raksasa Italia untuk tiga gelar Serie A berturut-turut.

“Saya paling sering mengikutinya untuk secangkir kopi,” kata Bonucci kepada wartawan.

“Saya tidak tahu apa yang bos akan lakukan, tapi saya sudah menandatangani perpanjangan dengan Juventus [sampai 2020] dan saya sejujurnya ​​hanya memikirkan Bianconeri.”

“Conte adalah pelatih yang memaksa saya untuk membuat suatu lompatan besar sejak ia tiba di Juventus,” tambah pemain berusia 28 tahun menambahkan pada malam laga persahabatan internasional Italia kontra Jerman, Selasa.

Klub yang dibela Bonucci, Juventus akan melakoni laga lanjutan Serie A kontra Empoli pekan depan. Sebelumnya Bianconeri meraih kemenangan pad laga yang bertajuk Derby Turin kontra Torino dengan skor akhir 4-1.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top