Casillas Komentari Laga El Clasico Akhir Pekan Nanti

Casillas Komentari Laga El Clasico Akhir Pekan Nanti

169
0
SHARE
Casillas Komentari Laga El Clasico Akhir Pekan Nanti
Casillas komentari laga El Clasico

Iker Casillas Ikut Komentari Laga El Clasico di Akhir Pekan Nanti

Rebutbola – El Clasico jilid ke 264 akan diselenggarakan di Camp Nou markas Barcelona pada 2 April 2016 mendatang.

Sama seperti laga-laga El Clasico sebelumnya, laga ini akan menjadi laga yang sarat akan gengsi dan berjalan ketat di pertandingannya.

Real Madrid pun sepertinya akan menuntut balas atas kekalahan mereka pada El Clasico pertemuan pertama mereka di musim ini dimana Barcelona berhasil membantai El Real di hadapan puluhan ribu Madridtista yang memadati Santiago Bernabeu pada November silam.

Namun penampilan konsisten Barca di musim ini akan menjadi batu sandungan buat Madrid apalagi mereka akan bermain di Camp Nou.

Mantan pemain Madrid yang kini berkostum Porto Iker Casillas ikut komentari jelang laga EL Clasico pada akhir pekan nanti.

Casillas Komentari Laga El Clasico Akhir Pekan Nanti
Iker Casillas

“Jika saya lihat sebagai pemain, ini akan sulit. Saya kira kedua tim mungkin akan bermain imbang karena Real Madrid akan lebih fokus ke Liga Champions. Namun jika Madrid bisa menang, mereka akan memotong jarak dengan Barcelona. Waktu saya di Madrid sudah berlalu, sekarang saya hanya melihat mereka sebagai penggemar saja,” tutur Casillas pada Cadena SER.

Casillas juga mengomentari mantan timnya ini yang mengalami masa sulit di musim ini. “Bagaimana saya melihat Madrid sekarang? Mereka tengah mengalami musim yang sulit. Mereka kesulitan di La Liga, namun di Liga Champions, saya berharap mereka bisa lolos ke semifinal, itu bakal bagus.” Tutup Casillas.

Rebutbola.com