Deschamps: Pogba Lebih dari Sekedar Gol

Deschamps: Pogba Lebih dari Sekedar Gol

88
0
SHARE
Mourinho Akhirnya Buka Suara Terkait Transfer Pogba
Pogba jadi salah satu pemain yang membela Prancis ketika jadi runner-up Euro 2016

Paul Pogba Hanya Mencetak Lima Gol dalam 28 Penampilan Internasionalnya untuk Perancis

Rebutbola – Pelatih Prancis, Didier Deschamps membela bintang gelandang, Paul Pogba dengan mengatakan bahwa pemain tersebut tidak diharapkan untuk mencetak dua atau tiga gol setiap pertandingan.

Pemain berusia 23 tahun ini adalah salah satu talenta terpanas di dunia sepakbola, setelah membantu Juventus untuk tiga gelar Serie A berturut-turut.

Namun, catatan gelandang Prancis itu untuk tim nasional tidak mengesankan, setelah hanya mencetak lima gol dalam 28 caps.

Tapi Deschamps tidak prihatin dengan kurangnya Pogba untuk mencetak gol menjelang Kejuaraan Eropa mendatang di Perancis. Sang pelatih bersikeras berpendapat bahwa ia berguna di daerah lain di lapangan.

Deschamps: Pogba Lebih dari Sekedar Gol
Pogba dan Deschamps

“Dari awal ia menunjukkan banyak dan orang berharap lebih pada penampilannya. Kami berharap dia selalu menampilkan permainan yang besar dan untuk membuat perbedaan,” kata pelatih berusia 47 tahun tersebut.

“Dia seorang gelandang yang membantu tim untuk mendapatkan situasi yang baik. Jika dia tidak membuat perbedaan selama pertandingan itu tidak berarti dia tidak membantu dalam tim.”

netral dan melakukan hal-hal yang lebih biasa juga. Ini juga penting dalam sebuah tim.

“Saya tidak mengharapkan itu dia mencetak dua, tiga gol di setiap pertandingan. Dia bisa mencetak gol, dia bisa lebih baik selama beberapa permainan. Dia bagian dari permainan kolektif.

“Dia memiliki kemampuan yang besar dan saya berpikir bahwa harapan banyak orang setinggi kualitasnya.”

rebutbola.com