Donadoni Favorit Gantikan Conte

Donadoni Favorit Gantikan Conte

197
0
SHARE
Conte Berikan Kejutan Di Selasa Pagi
Antonio Conte

Dapat Banyak Dukungan, Donadoni Cocok Gantikan Conte

Rebutbola – Legenda Italia, Roberto Donadoni mendapat banyak dukungan untuk menggantikan pelatih Tim nasional Italia, Antonio Conte yang telah memutuskan untuk tidak melanjutkan karirnya di Italia setelah EURO 2016 berakhir.

Conte dipastikan melepas jabatannya sebagai juru taktik timnas Italia seusai turnamen Piala Eropa 2016 yang akan digelar di Perancis Mei mendatang . Dari kabar yang berkembang, pria berusia 46 tahun itu bakal bergabung dengan klub anggota Premier League, Chelsea.

Donadoni Favorit Gantikan Conte
Donadoni Bologna

Teka-teki mengenai suksesor Conte di timnas pun mulai bermunculan. Nama pelatih Internazionale Milan, Roberto Mancini, sempat dirumorkan menjadi salah satu kandidat pengganti Conte.

Namun, bagi Giaccherini, bukan Mancini atau Capello yang cocok menangani timnas. Giaccherini menyatakan bahwa sosok yang layak menggantikan Conte adalah Donadoni.

“Masa depan Donadoni bukanlah urusan saya, karena dia sendiri yang akan memutuskannya. Namun, saya tentu menilai Donadoni sebagai pelatih yang cocok untuk timnas,” kata Giaccherini seperti dikutip dari Football Italia, Sabtu (26/3/2016).

Nama Donadoni adalah salah satu dari beberapa nama yang muncul untuk menjadi pelatih timnas italia.Dodadoni saat ini masih menangani bologna dia akan tetap disana setidaknya hingga musim ini berakhir.

Di EURO 2016 nanti Italia berada di grup E bersama dengan peringkat pertama FIFA Belgium, tim debutan North Ireland, dan salah satu raksasa Di Eropa Swedia.

Penulis : Ulam Musa Bastian

Rebutbola.com