Harapan Jeremy Menez di Sisa Musim

Harapan Jeremy Menez di Sisa Musim

83
0
SHARE
Harapan Jeremy Menez di Sisa Musim
Menez siap untuk comeback

Harapan Jeremy Menez di Sisa Musim ini Adalah Membantu Milan Menangkan Coppa Italia

Rebutbola Penyerang asal Prancis Jeremy Menez mengakui kini dirinya sudah terbebas dari cedera punggung yang menimpanya selama 10 bulan belakangan ini.

“Saya sudah kembali merumput selama satu atau dua bulan setelah sebelumnya absen selama sekitar 10 bulan,” tutur Menez pada RMC Sport.

Kini Menez sedang dalam program latihan intens untuk mengembalikan kebugarannya ke level semula.

“Butuh banyak waktu agar saya bisa kembali ke bentuk permainan terbaik saya, jadi saya terus berlatih tiap hari. Untuk rasa sakit, sekarang saya tak merasakannya lagi, jadi saya merasa bahagia,”

Penyerang AC Milan juga berkisah tentang proses penyembuhannya tak berjalan dengan lancar sehingga dirinya harus absen lama.

Harapan Jeremy Menez di Sisa Musim
Menez ketika mendapat cedera

“Setelah pertandingan terakhir saya April tahun lalu, saya merasakan nyeri di punggung saya. Saya membiarkannya selama dua atau tiga pekan dan menunggu apakah sakit itu akan hilang.” Ungkap Menez.

“Kemudian saya bertemu seorang ahli bedah yang mengatakan hal itu terjadi karena hernia dan saya harus menjalani operasi untuk kedua kalinya. Enam pekan setelah operasi saya menemukan bahwa saya mengalami infeksi, dan penyembuhannya memakan waktu dua bulan,” sambungnya.

Usai dinyatakan puih kini Menez pun berharap dirinya dapat dimainkan lebih sering di sisa musim ini dan Menez juga ingin membantu timnya meraih gelar Coppa Italia musim ini.

“Target saya di akhir musim ini? Saya memiliki target kolektif. Kami ada di final Coppa Italia. Akan sangat menyenangkan jika bisa memenangkannya, karena itulah yang diharapkan klub ini,” tutup Menez.

Rebutbola.com