Ibrahimovic Pensiun di Akhir Musim?

Ibrahimovic Pensiun di Akhir Musim?

148
0
SHARE
Ibrahimovic Pensiun di Akhir Musim?

Ibrahimovic Berikan Sinyal untuk Pensiun di Akhir Musim Ini

Rebutbola Paris Saint-Germain mungkin menjadi klub terakhir Zlatan Ibrahimovic, karena bintang Swedia ini mempertimbangkan untuk pensiun dini di akhir musim, seperti dilansir dari Fourfourtwo.

Ibrahimovic mempertimbangkan untuk mengakhiri karirnya sebagai pemain sepakbola dengan pensiun di akhir musim ini.

Kapten internasional Swedia ini telah membela Paris Saint-Germain selama empat tahun dengan kontrak yang akan berakhir di akhir musim ini. Sang pemain meninggalkan ibukota Prancis dengan raihan empat kali juara Ligue 1 dan rekor pencetak gol terbanyak bagi klub.

Ibra telah banyak dikaitkan dengan sejumlah klub dan minggu ini ia mengklaim bahwa dirinya menjadi topik yang menarik di Liga Premier.

Ibrahimovic Pensiun di Akhir Musim?
Ibrahimovic tercatat sebagai pencetak gol terbanyak PSG

Tapi pemain berusia 34 tahun ini mengatakan kepada TV4 di tanah airnya bahwa Euro 2016 bisa menjadi permainan terakhirnya sebagai pemain sepakbola.

“Apa pun bisa terjadi musim panas mendatang. Mungkin aku akan pensiun,” ujar Ibra.

“Tidak ada yang memikirkan kemungkinan tersebut. Saya lebih memilih pensiun saat karir saya sedang melambung tinggi.”

Pada hari Senin, co-chariman West Ham, David Sullivan berbicara kepada talkSPORT bahwa ia ingin menandatangani Ibrahimovic. West Ham akan pindah markas ke Stadion Olimpiade London.

Sementara klub yang dibela Ibrakadabra, PSG kalah di pertandingan terakhirnya pada lanjutan Ligue 1 oleh Monaco yang berakhir dengan skor 2-0.

rebutbola.com