Jadwal Pertandingan Semifinal Bhayangkara Cup

Jadwal Pertandingan Semifinal Bhayangkara Cup

161
0
SHARE
Jadwal Pertandingan Semifinal Bhayangkara Cup
Torabika Bhayangkara Cup

Bhayangkara Cup Semakin Mendekati Akhir

Rebutbola – Kompetisi sepakbola antara klub papan atas Tanah Air di Piala Bhayangkara telah mencapai babak semifinal. Kedua laga semifinal akan digelar pada Rabu dan Kamis, 30-31 Maret, ini.

Selanjutanya 4 tiket ke babak semi final sudah resmi habis untuk 4 klub yang mampu menjadi juara group dan runner up di groupnya masing masing. Untuk group A posisi puncak klasemen di kuasai Persib Bandung kemudian di susul Sriwijaya FC. Sedangkan di group puncak klasemen di tempati Arema Cronus dengan di dampingi Bali United. Di mana nanti di babak semi final mengunakan sistem silang untuk penentuan calon lawannya yang akan di gelar pada 30 dan 31 Maret 2016 mendatang.

Jadwal Pertandingan Semifinal Bhayangkara Cup
Arema Cronus VS Persipura

Sesuai dengan aturan dari dari awal, juara group A akan menjadi tuan rumah untuk menjamu runner up group B dan sebaliknya. Di mana nanti pertandingan akan menggunakan sigle macth atau sekali main. Jika skor sama akan di lanjutkan dengan babak tamabahan waktu. Dan jika skor masih sama, penentuan pemenang akan di tentukan lewat adu penalti.

Empat tim akan berkompetisi memperebutkan satu posisi di partai final yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu, 3 April.

Berikut jadwal lengkap babak semifinal Piala Bhayangkara:

Rabu, 30 Maret 2016

Persib Bandung VS Bali United pukul 17.00 WIB

Kamis, 31 Maret 2016

Arema Cronus VS Sriwijaya FC pukul 17.00 WIB

Rebutbola.com