Laga Melawan Belanda Penting Bagi Timnas Inggris

Laga Melawan Belanda Penting Bagi Timnas Inggris

101
0
SHARE
Laga Melawan Belanda Penting Bagi Timnas Inggris
Hodgson jadikan laga melawan Belanda sebagai seleksi terakhir

Bos Inggris Roy Hodgson Mengatakan Bahwa Laga Melawan Belanda Penting Bagi Timnas Inggris

Rebutbola – The Three Lions Inggris baru saja mencatatkan hasil gemilang usai di akhir pekan lalu mereka berhasil tundukan tuan rumah Der Panser Jerman dengan skor 2-3.

Di pertandingan itu Jerman yang sudah unggul dua gol terlbih dahulu itu harus menerima kenyataan pahit ketika Inggris berhasil bangkit dan membalikan keadaan di menit-menit akhir pertandingan.

Dengan modal kemenangan itu pula Inggris kini menatap ke depan dalam laga melawan Belanda dalam laga persahabatan yang akan diselenggarakan di Wembley pada dini hari nanti.

Meski laga ini hanya laga ujicoba namun pelatih Inggris mengatakan bahwa laga melawan Belanda sangat penting bagi dirinya untuk menentukan siapa saja yang pantas akan ikut ke EURO 2016 di Prancis nanti.

“Ini kesempatan terakhir bagi mereka mengenakan kostum Inggris di depan saya,” kata juru taktik berusia 68 tahun ini dikutip dari Dailymail.

Namun dirinya masih membuka peluang dan potensi perubahan masih bisa terjadi kedepannya karena faktor cedera yang tak bisa diprediksi sebelumnya dan juga dirinya ingin melihat kinerja para pemainnya dalam sisa kompetisi di level klub.

“Tapi ada banyak pertandingan tersisa hingga akhir musim, ada banyak pemantauan yang terus kami lakukan,” ungkap Hodgson.

Laga Melawan Belanda Penting Bagi Timnas Inggris
Milner terpilih menjadi kapten Inggris

Sementara James Milner yang terpilih menjadi kapten The Three Lions saat berhadapan melawan Belanda berharap timnya mampu mengulangi kesuksesan seperti mengalahkan Jerman kemarin.

“Jika kami menunjukkan performa seperti menang kontra Jerman, saya pikir kami akan mengakhiri laga dengan perasaan senang,” tutup Milner.

Rebutbola.com