Langkah Besar Liverpool di Bawah Klopp

Langkah Besar Liverpool di Bawah Klopp

77
0
SHARE
Langkah Besar Liverpool di Bawah Klopp

Emre Can Sebut Jurgen Klopp Bawa Liverpool Melangkah Lebih Besar

RebutbolaEmre Can berpendapat bahwa dampak Jurgen Klopp di Liverpool tidak hanya dapat diukur dengan posisi klub di Liga Premier, seperti dilansir Fourfoutwo.

Gelandang Jerman ini percaya Liverpool telah mengambil “langkah maju yang besar” di bawah Jurgen Klopp tetapi harus fokus untuk menjadi lebih konsisten jika mereka mencapai tujuan mereka musim ini.

Klopp menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer di Anfield pada bulan Oktober dan enam bulan pertama menjadi cerita yang dengan pencapaian yang tidak stabil, kadang tinggi dan kadang juga rendah.

Kemenangan menakjubkan atas klub-klub seperti Manchester City, Chelsea dan Southampton telah dirusak oleh penampulan menyedihkan melawan tim seperti Newcastle United dan Watford. Sementara yang bisa dibanggakan sejak Klopp bergabung hingga saat ini adalah peluang yang semakin besar untuk memenangi gelar Liga Europa, setelah menang dari rival abadi, Manchester United.

Liverpool memiliki laga besar di perempat final Liga Europa dengan mantan klub sang manajer, Borussia Dortmund. Namun The Reds saat ini duduk di urutan kesembilan Liga Premier, hanya satu tempat yang lebih tinggi daripada ketika Rodgers dipecat.

Langkah Besar Liverpool di Bawah Klopp
Klopp dan Emre Can

Namun, pemain internasional Jerman, Emre Can merasa manajer senegaranya telah meningkatkan kinerja Liverpool dan tidak melihat adanya alasan mengapa mereka tidak dapat mengatasi klub favorit Liga Europa, Dortmund.

“Anda seharusnya tidak hanya melihat daru klasemen,” ujar Can kepada Kicker. “Kami masih harus bermain satu, dua pertandingan lebih banyak dari tim di depan kami, kami masih bisa mendapatkan beberapa tempat. Jadi kami telah mencapai sesuatu di bawah Jurgen Klopp.”

“Anda harus melihat pada sepakbola yang kami mainkan dalam beberapa pekan terakhir. Kami telah membuat langkah besar ke depan sebagai tim.”

“Masalah kami hanya karena kami tidak cukup konsisten.”

“Dortmund difavoritkan. Namun kami punya peluang 50-50.”

rebutbola.com