Lukaku Beri Sinyal Reuni dengan Mourinho

Lukaku Beri Sinyal Reuni dengan Mourinho

171
0
SHARE
Lukaku Beri Sinyal Reuni dengan Mourinho
Lukaku dan Mourinho (Chelsea)

Mourinho ke Manchester United, Lukaku Terbuka untuk Bereuni

Rebutbola Romelu Lukaku mengatakan ia bisa meninggalkan Everton dan terbuka untuk bekerja dengan mantan bos Chelsea, Jose Mourinho lagi.

Striker Everton ini mengakui bahwa ia akan meninggalkan Goodison Park pada akhir musim ini dan mengatakan dia akan menikmati bekerja dengan Jose Mourinho lagi.

Mourinho menginzinkan Lukaku bergabung dengan Everton dari Chelsea, pada awalnya berstatus pinjaman pada tahun 2013, setelah pemain internasional Belgia tesebut gagal untuk menekan tempat pertama tim di Stamford Bridge.

Gelontoran dana 28 juta poundsterling membuat statusnya permanen pada bulan Juli 2014 dan Lukaku telah melesakkan 28 gol dalam 65 penampilan liga sejak itu.

Lukaku Beri Sinyal Reuni dengan Mourinho
Romelu Lukaku

Manchester United adalah salah satu klub yang dikaitkan dengan Lukaku dan, dengan Mourinho yang menjadi favorit untuk berhasil di bawah tekanan Louis van Gaal di Old Trafford, reuni antara pasangan bisa berada di kartu.

“Beberapa orang mungkin mengatakan saya perlu untuk meyakinkan dia, tapi itu bukan masalah itu,” kata Lukaku kepada La Derniere Heure.

“Itu tiga tahun yang lalu dan saya tidak siap untuk menjadi efektif dalam tim top.”

“Beberapa musim yang baik, termasuk yang sekarang, telah mengubah situasi.”

“Saya akan berusia 23 tahun [Mei] dan saya bisa meninggalkan [Everton] musim panas ini.”

Lukaku menambahkan bahwa ia merasa siap untuk membuat langkah dari Everton dan bersemangat untuk bermain sepak bola di Liga Champions sesegera mungkin.

rebutbola.com