Vidic: Guardiola Tak Pengaruhi Fokus United

Vidic: Guardiola Tak Pengaruhi Fokus United

132
0
SHARE
Vidic: Guardiola Tak Pengaruhi Fokus United
Pep Guardiola

Guardiola ke Manchester City, Vidic Yakin Manchester United Tetap Jaga Fokus

Rebutbola Nemanja Vidic berpendapat bawha kedatangan Pep Guardiola di Manchester City tidak akan menyebabkan Manchester United kehilangan fokus.

Mantan kapten Manchester United ini menegaskan Setan Merah tidak akan terganggu ketika Pep Guardiola mengambil alih Manchester City.

Kepala pelatih Bayern Munchen akan menggantikan Manuel Pellegrini di Stadion Etihad pada akhir musim, setelah menyetujui kontrak tiga tahun dengan Juara Liga Premier 2014.

Kedatangan Guardiola dilihat sebagai kudeta utama untuk City karena mereka bertujuan untuk membangun supremasi atas rival lokal mereka. Namun Vidic mengatakan klub lamanya tidak akan memberikan banyak pemikiran untuk kedatangan mantan pemain dan pelatih Barcelona tersebut.

Vidic: Guardiola Tak Pengaruhi Fokus United
Vidic saat masih membela United

“Saya yakin dia ingin menjadi bagian dari liga terbaik di dunia,” kata bek yang baru saja pensiun kepada MUTV. “Semua pemain top dan manajer ingin menjadi bagian dari sepakbola Inggris. Itu bagus bagi para pemain, fans dan untuk semua orang yang mencintai sepakbola Inggris, tapi kami hanya melihat diri kami sendiri dan kami tidak benar-benar berfokus pada apa yang City lakukan.”

“Itu mentalitas saya di United dan apa yang saya pelajari ketika saya berada di sana. Kami selalu melihat diri kamu sendiri dan mencoba untuk membuat situasi yang terbaik dari kemampuan kami.”

Laga pertama Guardiola untuk derby Manchester akan terjadi pada Piala Champions Internasional di Cina sebelum awal musim depan.

rebutbola.com