Wenger Yakin Bertahan di Arsenal Musim Depan

Wenger Yakin Bertahan di Arsenal Musim Depan

97
0
SHARE
Wenger Ketus Tanggapi Masa Depan Dirinya di Arsenal
Arsene Wenger

Tak Ada Keraguan Bagi Arsene Wenger untuk Bertahan di Arsenal Musim Depan

Rebutbola Arsene Wenger mengatakan dia tidak memiliki keraguan bahwa dirinya akan menjadi manajer Arsenal musim depan meskipun tekanan dari penggemar yang tidak cukup puas, seperti dikutip Fourfourtwo.

Arsenal harus menerima fakta bahwa peluang gelar Liga Premier mereka telah goyah dalam beberapa pekan terakhir dengan menderita kekalahan dari Manchester United dan Swansea City. Sementara itu mereka juga tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions masing-masing oleh Watford dan Barcelona.

Tim asuhan Wenger duduk di urutan ketiga klasemen liga, 11 poin di belakang pemimpin Leicester City dengan delapan pertandingan tersisa di musim ini.

Wenger Yakin Bertahan di Arsenal Musim Depan
Arsene Wenger, manjer Arsenal

Namun, bahkan jika Arsenal tidak memenangkan trofi besar di musim 2015-16, Wenger mengatakan ia tidak bisa membayangkan dirinya di mana pun kecuali di Stadion Emirates musim depan.

“Saya tidak ragu karena saya berkomitmen,” katanya kepada Bein Sport. “Ketika saya melakukan sesuatu, saya melakukannya degnan 100 persen dan saya selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik selama saya di klub ini.”

“Saya tidak terlalu khawatir tentang apa yang orang katakan, penilaian dan pendapat mereka. Saya fokus pada apa yang penting, yaitu performa di lapangan.”

“Saya ditunjuk untuk melakukan dan melakukan yang terbaik untuk klub, itu yang saya fokuskan pada masa depan.”

The Gunners meraih kemenangan pada laga terakhir mereka di Liga Premier dengan skor akhir 2-0 atas Everton. Mereka akan melakoni laga lanjutan di liga kontra Watford.

rebutbola.com