10 Juta, Harga 1 Gol Ke Gawang Arema

10 Juta, Harga 1 Gol Ke Gawang Arema

193
0
SHARE
Jika Menang Lawan Arema, Pemain Sriwijaya Kantongi Bonus Puluhan Juta
sriwijaya vs arema

Manajer Sriwijaya Siapkan Bonus Jika Menang Lawan Arema

Rebutbola – Manajer Sriwijaya FC (SFC) Nasrun Umar dikabarkan mengimingi para pemainnya dengan bonus Rp10 juta untuk setiap gol yang mereka cetak saat menghadapi Arema Cronus di semifinal Piala Bhayangkara Cup 2016. Manajemen juga akan mengguyurkan bonus tambahan jika mampu mengalahkan Singo Edan dan lolos ke final.

“Untuk satu gol kita berikan 10 juta untuk pemain. Apabila menang kita berikan bonus tambahan,” kata Nasrun.

Jika Menang Lawan Arema, Pemain Sriwijaya Kantongi Bonus Puluhan Juta
saat sriwijaya hadapi arema

“Walapun Arema juga tuan rumah kali ini kita harus buktikan. Saya yakin kita bisa bayar kekalahan di Bandung kemarin,” pungkasnya.

Dihubungi terpisah Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan menjelaskan, tidak ada masalah fisik dan non teknis seperti akumulasi di laga Semifinal nanti. Semua anak asuhnya dalam kondisi baik dan bisa diturunkan.

“Tidak ada kendala, kondisi tim baik. Saat melawan Arema nanti kita bisa turunkan pemain full team,” Ujar Ruslan.

Tim yang sama-sama pernah mencicipi gelar Indonesia Super League (ISL) harus beradu kuat di turnamen kali ini, kedua tim sama-sama pernah saling mengalahkan dan jika melihat catatan hasil pertandingan Piala Bhayangkara Cup keduanya sama-sama memiliki hasil yang cukup positif.

Tentu laga kali ini akan membuahkan tampilan permainan yang menarik dan ngotot, pasalnya kedua tim tentu saja tidak ingin pulang dengan kepala tertunduk, masing-masing tim sangat berambisi untuk menjadi juara. Hasil dari turnamen ini tentu akan berpengaruh pada turnamen selanjutnya.

Rebutbola.com