4 Pertanyaan Penting Jelang Laga Clasico

4 Pertanyaan Penting Jelang Laga Clasico

164
0
SHARE
4 Pertanyaan Penting Jelang Laga Clasico
4 Pertanyaan Penting Jelang Laga Clasico - photo

Clasico Kali Ini Bisa Jadi Hari Penting Bagi Sang Pemenang

Rebutbola Laga El Clasico yang akan di gelar di Nou Camp tanggal 3 April 2016 kali ini dipastikan akan semakin menarik, banyak alasan tentang hal tersebut, pasalnya ini adalah laga derby pertama bagi Zidane sebagai pelatih, selain itu sempat berhembus kabar seperti yang dilansir oleh Dailymail bahwa laga derby kali ini bisa menjadi yang terakhir bagi Cristiano Ronaldo. Selain itu bagi kubu tuan rumah ini bisa menjadi persembahan yang hebat bagi Johan Cryuff andai Braulgrana bisa menang.

Maka dari itu munculah 4 pertanyaan dari laga Barcelona vs Real Madrid kali ini.

8 Pemain Harus Absen Di El Clasico Jilid 2
Ivan rakitic – photo

1.Siapakah yang Akan Tampil dengan Semangat yang Lebih Baik?

Kedua tim sama-sama menyumbangkan pemain terbaiknya pada jeda internasional kemarin, dari pihak tuan rumah Trio MSN ketiganya sama-sama bermain membela negara mereka dan dipastikan stamina ketiganya tidak akan full 100% di laga nanti. Hal serupa dialami oleh pihak tamu, bahkan salah satu dari Trio BBC, Gareth Bale harus absen saat jeda internasional karena mengalami cedera dan hingga kini belum ada konfirmasi yang jelas apakah pemain asal Wales tersebut bisa tampil atau tidak.

8 Pemain Harus Absen Di El Clasico Jilid 2
Sergio Ramos Cedera

2.Bagaimana Jalannya Peringatan Johan Cryuff Diakhir Laga?

Johan Cryuff, legenda asal Belanda yang berhasil menghambil hati masyarakat Barcelona belum lama ini baru saja pergi untuk sleamanya. Laga derby kali ini pun akan menjadi peringatan penting bagi sang legenda, namun bagaimana peringatan bisa berjalan andai Barcelona harus kalah di laga nanti? kehikmatan peringatan bagi sang legenda dipastikan tidak akan klimaks, maka kemenangan di laga ini jelas harga mati bagi tim tuan rumah.

Barcelona Berhutang Pada Johan Cruyff

3.Bagaimana Hasil yang Didapat Zidane Di Classico Pertamanya?

Los Blancos memang terlihat semakin membaik saat ditangani oleh Zidane dan kemenangan ini akan menjadi pelengkap bagi sang pelatih dalam debutnya di laga bertajuk El Clasico.

Zidane Berhasil Dapatkan Hati para suporter
Zinedine Zidane

4.Akankah Ini Menjadi Laga Terakhit Ronlado?

Banyak berhembus kabar bahwa klub mega bintang ini akan segera melepas pemain bintangnya seperti Benzema, Bale, Isco, James bahkan Ronaldo. Meski mereka akui bahwa CR7 sangat mereka butuhkan untuk tetap berada di Santiago Bernabeu. Akan tetapi jika mendengar alasan mereka melepas bintangnya memang suatu hal yang perlu dilakukan guna menyeimbangkan keuangan pihak klub. Pengeluaran besar-besaran nampaknya harus segera dibayarkan guna menyelamatkan klub dari kebangkrutan. Dari beberapa nama pemain bintang diatas, Ronaldo menjadi kans terbesar untuk dijual melihat peminat serius mereka adalah klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain. Klub asuhan Laurent Blanc tersebut dikabarkan siap menggelontorkan dana sesuai dengan permintaan pihak Real Madrid asalkan mereka bisa memboyong Ronaldo ke Parc des Princess awal musim nanti. Jika hal itu terjadi maka jelas laga derby ini akan menjadi laga terakhir bagi bintang Portugal tersebut.

ekuatan Besar Ronaldo Menurut Zidane
Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo
Rebutbola.com